Pique Yakin Rooney akan Meledak

Gerard Pique
Sumber :
  • Hollyscoop

VIVAnews - Bek Spanyol Gerard Pique menaruh keyakinan besar penampilan buruk Wayne Rooney di Piala Dunia 2010 akan terbalaskan dengan gelar Premier League musim ini bersama Manchester United.

Pique memang mengenal betul sosok Rooney. Sebelum bergabung dengan Barcelona pada 2008, Pique pernah bermain bersama Rooney. Kedekatan itu pula yang membuat Pique sangat yakin Rooney akan menjawab kritikan di Afsel lalu dengan gelar ke-19 Premier League.

“Kegagalan Inggris di Piala Dunia dan khususnya penampilannya sendiri tentu membuat Rooney menderita. Tapi saya sangat yakin kehancuran Inggris akan menguntungkan Manchester United," ujar Pique kepada Daily Star.

“Saya tidak pernah melihat seorang pemain sepakbola yang terlihat kecewa dan frustasi melebihi Rooney. Orang boleh berbicara pemain hanya memikirkan gaji dan tidak mempedulikan kekalahan atau fans. Tapi siapa yang berpikir seperti itu harus melihat Rooney di kamar ganti setelah mengalami kekalahan," lanjut Pique.

"Anda pasti tidak ingin berbicara dengannya karena dia terlihat seperti akan meledak," tambah bek yang ikut mengantarkan Spanyol tampil sebagai juara dunia 2010 ini.

Saat disinggung mengenai rumor akan hengkangnya Rooney dari Old Trafford, Pique menilai itu hampir dikatakan mustahil mengingat kedekatan Rooney dengan Sir Alex Ferguson.

“Saya yakin bahwa banyak klub yang menginginkan Rooney tapi saya hanya akan terkejut jika dia meninggalkan Manchester United. Dia dan Ferguson punya hubungan seperti ayah dan anak," pungkas Pique.

Kakorlantas Titip Pesan Ini ke Personel Polri Saat Amankan KTT WWF di Bali
Situasi penumpang di Terminal 2 Bandara Soetta, Tangerang

Garuda Indonesia Tebar Diskon Tiket hingga Siapkan Extra Flight Libur Panjang Isa Almasih

Garuda Indonesia memberikan extra flight atau jadwal penerbangan dalam momentum libur panjang mulai hari ini.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024