Inilah Ambisi Joe Cole Bersama Liverpool

Joe Cole (depan) & istrinya Carly Zucker
Sumber :
  • Footie Madchick

VIVAnews - Sejak resmi bergabung dengan Liverpool, Joe Cole mengobarkan semangat perang kepada timnya menghadapi kompetisi Liga Inggris musim depan. Ia optimis, dengan skuad yang ada saat ini, The Reds mampu merengkuh berbagai gelar.

"Lihat saja tim ini, kami mempunyai  Fernando (Torres) yang bagus di lini depan dan Steven Gerrard tepat di posisinya. Lalu kita punya Pepe Reina," kata Cole.

Untuk itu, keputusannya untuk bergabung dengan Liverpool sudah tepat. Cole berjanji akan melakukan yang terbaik dan bekerja keras untuk mencapai ambisnya tersebut.

"Jika semua pemain fit, maka kita dapat bermain bersama-sama. Ini adalah sebuah tim yang memiliki semangat yang sama," ujarnya.

Bertahannya Gerrard dan Torres, menurut Cole akan menjadi modal semangat sendiri untuk bertarung di Liga Inggris musim depan. Apalagi, memasuki musim depan sejumlah klub lain sudah melakukan pembenahan besar-besaran seperti klub Manchester City.

"Saya percaya dengan para pemain berkelas dunia, kita pasti bisa melakukan hal-hal yang besar," tegas Cole dengan optimis. (Tribal Football)

Yang Bikin Shin Tae-yong Terusik saat Indonesia Kalahkan Korea Selatan
Isi koper bule Polandia yang diduga hilang sebagian - Foto: Tangkapan Layar Instagram

Beredar Video WN Polandia Kehilangan Isi Kopernya, Pihak Bandara Ngurah Rai Bali Beri Penjelasan

Beredar video di media sosial yang memperlihatkan seorang Warga Negara Asing atau WNA kehilangan barang dalam bagasi penerbangan tujuan Bali. Dia perlihatkan isi kopernya

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024