Erik Ten Hag Tertekan, Pemain MU Minta Sancho Dimainkan

Winger Manchester United, Jadon Sancho
Sumber :
  • AP Photo/Dave Thompson

VIVA – Jadon Sancho dilaporkan 'berlatih seperti binatang buas' di Manchester United, yang menyebabkan 'beberapa rekan satu timnya menginginkan dia untuk diintegrasikan kembali ke tim dan dapat dimainkan setelah perselisihan publik dengan Erik ten Hag.

Bruno Fernandes Akui Parkir Bus MU Adalah Kesalahan

Kabar ini muncul setelah Ten Hag disebut kehilangan dukungan dari separuh pemain di ruang ganti Man United karena gaya manajemennya.

Sancho dipinggirkan dari skuad Manchester United karena terlibat perseteruan dengan Erik Ten Hag awal musim ini. Namun, kini dilaporkan bahwa beberapa rekan satu timnya ingin pemain sayap itu diintegrasikan kembali ke dalam tim.

Man City Bikin MU Seperti Berada di Ring Tinju

Menurut The Daily Mirror, Sancho dikatakan telah menjaga kebugarannya dan 'berlatih seperti binatang buas'. Hal ini mendapatkan tanggapan positif dari para pemain MU. Harapannya, Sancho dapat memberikan tambahan kekuatan bagi Setan Merah. 

Apalagi, situasi MU dalam kondisi sulit setelah menelan kekalahan ke-10 musim ini dari Newcastle pada akhir pekan.

MU Dihancurkan Manchester City, Nasib Erik Ten Hag di Ujung Tanduk

Kekalahan 1-0 melawan Newcastle di St James' Park pada Sabtu malam mengakhiri tiga kemenangan beruntun di Liga Premier dan membuat pasukan Hag terdampar di tempat ketujuh.

Mail Sport sebelumnya mengungkapkan bahwa masa depan Ten Hag tidak dalam bahaya, tetapi tampaknya ada peningkatan tekanan pada manajer dengan hasil terbaru melawan Newcastle.

Ada tekanan dari luar ketika mantan pemain United mulai dari Paul Scholes hingga Roy Keane mempertanyakan kurangnya upaya dari sejumlah pemain.

Meski demikian, masih harus dilihat bagaimana masa depan Sancho dan Ten Hag, dengan pemain tersebut dikaitkan dengan Juventus dalam beberapa pekan terakhir.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya