Erik Ten Hag Bantah Ruang Ganti Manchester United Memanas

Manajer Manchester United, Erik ten Hag
Sumber :
  • AP Photo/Dave Thompson

Manchester - Jelang menghadapi Chelsea, Manchester United diterpa kabar buruk setelah banyak media menyebutkan bahwa ruang ganti Setan Merah memanas dan turunya kepercayaan terhadap Erik Ten Hag.

Usai Liverpool, Giliran Man Utd Kena Ejek Negara Rangking Terbawah FIFA

Mendengar kabar tersebut, pelatih Manchester United Erik Ten Hag langsung membantah. Bahwa kabar ruang ganti MU memanas itu tidak benar. Semuanya berjalan baik-baik saja.

Arsenal Ingin Ulangi Sejarah 2002 di Old Trafford

"Saya yakin para pemain selalu berada di samping saya. Cerita di media tentang pemain hilang kepercayaan itu tidak benar. Tidak ada masalh dan juga tidak ada kekacauan di ruang ganti," ungkap pelatih asal Belanda itu, dilansir dari akun Instagram Fabrizio Romano, Rabu 6 Desember 2023.

Manchester United Kena Bantai, Ten Hag Beber Kesalahan Fatal Tim

Erik Ten Hag memaparkan lebih lanjut, kebersamaan dengan para pemain Manchester United terlihat dari beberapa pertandingan sebelumnya seperti saat mampu membalikan keadaan saat jumpa Brentford.

"Para pemain bersama saya, Anda bisa melihat misanyanya comeback menghadapi Brentford, Burnley dan Fulham. Setiap kali mereka bermain selalu menunjukkan karakter yang hebat," tutur Erik Ten Hag.

Atas kejadian tersebut, pihak manajemen Manchester United telah melarang beberapa media untuk ikut konferensi pers buntut dari pemberitaan yang tidak benar.

Manajer Manchester United, Erik ten Hag

Photo :
  • AP Photo/Ian Walton

"Beberapa media telah diblokir karena mereka seharusnya mendatangi kami terlebih dahulu dan tidak bertele-tele menyebarkan berita yang tidak benar," tutup mantan pelatih Ajax Amsterdam itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya