5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Chelsea

Manchester United vs Chelsea
Sumber :
  • AP Photo/Dave Thompson

Manchester - Manchester United akan menjamu Chelsea dalam lanjutan Premier League di Stadion Old Trafford pada Kamis dini hari nanti, 7 Desember 2023, pukul 03.15 WIB.

Usai Liverpool, Giliran Man Utd Kena Ejek Negara Rangking Terbawah FIFA

Pada pertandingan sebelumnya, Manchester United menelan kekalahan tipis 0-1 atas Newcastle United. Sedangkan Chelsea meraih kemenangan atas Brighton dengan skor 3-2. Berikut beberapa fakta menarik jelang duel Manchester United vs Brighton:

1. Catatan Tandang Apik Chelsea

Arsenal Ingin Ulangi Sejarah 2002 di Old Trafford

Chelsea rayakan gol

Photo :
  • Twitter @ChelseaFC

Chelsea akan datang ke markas Manchester United dalam lanjutan Premier League. Namun The Blues memiliki catatan tandang apik, mereka berhasil meraih tiga kali kemenangan, satu kali hasil imbang dan satu kali menelan kekalahan. Torehan tersebut akan menjadi modal penting bagi skuad asuhan Mauricio Pochettino.

Manchester United Kena Bantai, Ten Hag Beber Kesalahan Fatal Tim

2. Catatan Buruk Manchester United

Newcastle United vs Manchester United

Photo :
  • Owen Humphreys/PA via AP

Jelang menghadapi Chelsea, Manchester United ditampilkan dengan catatan buruk dalam lima pertandingan terakhir. Skuad asuhan asuhan Erik Ten Hag hanya meraih dua kemenangan, satu kali hasil imbang dan dua kali menelan kekalahan.

3. Head To Head

Manchester United vs Chelsea

Photo :
  • AP Photo/Dave Thompson

Dalam lima pertemuan terakhir antara Manchester United dan Chelsea. Setan Merah meraih satu kali kemenangan dan empat sisanya harus berakhir imbang. Duel Manchester United vs Chelsea selalu berjalan panas dan tak jaran harus berakhir imbang.

4. Pemain Kunci Manchester United

Alejandro Garnacho

Photo :
  • instagram @garnacho7

Ada sejumlah pemain Manchester United yang akan membawa mereka meraih kemenangan, salah satunya yaitu Alejandro Garnacho. Pemain asal Argentina itu mampu tampil luar biasa dalam beberapa pertandingan terakhirnya dan selalu mencetak gol.

5. Pemain Kunci Chelsea

Pemain Chelsea Nicolas Jackson bobol gawang Tottenham Hotspur

Photo :
  • AP Photo/David Cliff

Sementara di kubu Chelsea yang akan menjadi kunci kemenangan The Blues adalah Nicolas Jackson. Pemain asal Senegal tersebut telah mencetak enam gol di Premier League. Ia juga pemain yang perlu diwaspadai Manchester United jika ingin meraih tiga poin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya