Arshavin: City Ancaman Tapi Bukan Juara

Andrei Arshavin
Sumber :
  • yahoo.com

VIVAnews - Gelandang Arsenal Andrey Arshavin menilai Manchester City akan menjadi ancaman serius bagi Arsenal dalam pertarungan di tiga besar Liga Primer musim depan.

"Saya tidak terlalu banyak memperhatikan, tapi kemampuan Manchester City membeli setiap pemain jangan diabaikan," ujar Arshavin seperti dilansir Goal.

City telah menghabiskan £60 juta atau Rp835 miliar untuk mendatangkan Yaya Toure, David Silva, dan Jerome Boateng ke City of Manchester Stadium. Dan rival sekota Manchester United ini masih memburu beberapa pemain lagi.

"Pada dasarnya, City akan menjadi kompetitor paling berbahaya," lanjut Arshavin menanggapi belaja gila-gilaan The Citizens.

Namun penyerang tim nasional Rusia ini tetap meragukan City akan mampu tampil sebagai jawara Premier League. Tim Eastland ini diprediksikan Arshavin hanya akan berpeluang meraih posisi kedua atau ketiga di klasemen akhir.

Gaji di Timnas Miliaran, Pelatih Shin Tae-yong Mudah Beli Hyundai Palisade tiap Bulan
Pemain Timnas Indonesia, Nathan Tjoe-A-On

Ini Alasan Nathan Tjoe-A-On tak Ambil Penalti saat Timnas Indonesia Tekuk Korea Selatan

Sosok Bek Timnas Indonesia U23, Nathan Tjoe-A-On tidak mengambil penalti saat Garuda Muda menaklukkan Korea Selatan di perempatfinal Piala Asia U23 Jumat, 26 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024