Chelsea Dibantai Klub Divisi Empat

Carlo Ancelotti
Sumber :
  • AP Photo/Tom Hevezi

VIVAnews - Sempat unggul terlebih dahulu Chelsea dipermalukan klub Divisi Empat Liga Inggris, Wycombe Wanderers 5-1 pada laga ujicoba di Adams Park, Jumat 30 Juli 2010 dinihari.

Kekalahan besar ini bisa dimaklumi, pasalnya Chelsea sama sekali tidak memainkan pemain senior mereka. Termasuk Michael Essien yang menjadi kapten dalam beberapa ujicoba terakhir The Blues.

Chelsea sebenarnya mampu unggul terlebih dahulu melalui Aliu Djalo pada menit ke-13 memanfaatkan bola rebound hasil tendangan Scott Sinclair yang tidak bisa dihentikan kiper Wycombe Nikki Bull dengan sempurna.

Tuan rumah berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-24 melalui gol Scott Rendell. 12 menit kemudian Wycombe berhasil unggul untuk kali pertama melalui Ben Strevens dan akhirnya unggul 2-1 hingga jeda babak pertama.

Di babak kedua Jon-Paul Pittman menjadi bintang kesuksesn Wycombe, yang musim lalu degradasi dari League One, dengan mencetak hattrick hanya dalam empat menit 76, 77 dan 79.

Sebelumnya Chelsea juga dikalahkan Ajax Amsterdam 3-1 pada laga ujicoba. Selanjutnya pasukan Carlo Ancelotti ini akan menghadapi Eintracht Frankfurt, 1 Agustus 2010.

Shopee Berani Garansi Paket Sampai Tepat Waktu, Simak Kompensasi dan Cara Klaimnya

Tottenham Dipermalukan Villarreal

Hattrick Giuseppe Rossi mewarnai kekalahan 1-4 Tottenham Hotspur dari Villarreal di White Hart Lane. Striker internasional Italia tersebut mencetak hattricknya pada menit ke-22, 32 dan 70. Ruben mencetak gol keempat The Yellow Submarine pada menit ke-86.

Dilarikan ke Rumah Sakit, Parto Patrio Jalani Operasi

Tottenham sendiri hanya mampu mencetak satu gol melalui pemain tim nasional Meksiko Giovanni Dos Santos pada menit ke-56.(irv)

Susunan Pemain Chelsea: Samuel Walker; Billy Clifford, Rohan Ince, Aziz Deen-Conteh, Ryan Bertrand; Scott Sinclair, Jack Cork, Conor Clifford, Milan Lalkovic (Dan Philliskirk, 59'); Franco Di Santo, Aliu Djalo (Philipp Prosenik, 59').

Modifikasi Suzuki Carry jadi Mikrotrans

Mobil Angkot Andalan Masyarakat Ini Segera Berusia Emas

PT Suzuki Indomobil Sales mengajak masyarakat untuk meningkatkan kesadaran dalam menggunakan angkutan kota alias angkot, sebagai aksi bersama demi menjaga lingkungan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024