Chelsea Terus Kejar Neymar & Ramires

Ramires Santos do Nascimento
Sumber :
  • zimbio.com

VIVAnews - Usaha Chelsea mendatangkan pemain baru belum berakhir. Juara bertahan Liga Inggris itu masih ingin mendatangkan dua pemain asal Brasil, Neymar dan Ramires.

Sumber Soccernet di Chelsea menyatakan jika pihak klub masih mengupayakan untuk mencapai kata sepakat dengan Santos dan Benfica demi dua pemain tersebut.

Begal di Depok Nekat Beraksi Siang Bolong demi Beli Sabu

Akan tetapi, pemilik Chelsea, Roman Abramovich menekankan pihaknya tak bersedia mengeluarkan uang hingga 20 juta poundsterling untuk masing-masing pemain itu.

"Masih ada kesempatan bagus tercapainya kesepakatan. Akan tetapi, Abramovich tidak akan bersedia memenuhi klausul pembelian Neymar yang mencapai 35 juta euro itu," ungkap sumber Neymar kepada Soccernet.

Hal yang sama juga disampaikan kubu Ramires di Benfica. "Ada perkembangan, tapi sifatnya masih stabil dan bisa jadi ada perkembangan yang lebih besar dalam waktu dekat," ungkap sumber Soccernet itu.

"Sudah tidak ada keraguan lagi jika Ramires ingin bergabung dengan Chelsea, dan dia sudah memberitahukan kepada Benfica keinginannya ke Stamford Bridge. Hanya masalah waktu dan mungkin menyesuaikan harga," tutupnya. (Goal)

Podomoro Park Bandung.

Punya Banyak Proyek Properti di Bandung Raya, APLN Pede Kuasai Pasar Jawa Barat

Tak hanya properti perumahannya saja yang menjadi fokus perusahaan. Tapi sarana dan fasilitas umum pun dipastikan lengkap untuk memenuhi kebutuhan konsumen.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024