Penggemar Arsenal Tenang Saja, Rencana Transfer Sudah Rampung

Duel West Ham United vs Arsenal
Sumber :
  • AP Photo/Ian Walton

Inggris – Direktur Olahraga Arsenal, Edu coba menenangkan para penggemar. Dia mengatakan rencana transfer untuk musim panas mendatang sudah dirampungkan. Tinggal mereka eksekusi saja begitu jendela transfer dibuka.

Saham Bumi Resources Meroket Usai Umumkan Rencana Kuasi Reorganisasi, Ini Penjelasan Manajemen

Pria asal Brasil itu mengatakan, daftar belanja pemain untuk bursa transfer musim panas mendatang sudah mereka selesaikan. Semua ini dijalani dengan proses yang panjang.

"Sejujurnya, ada banyak hal yang terjadi saat ini, bukan? Dalam peran saya, saya harus benar-benar menjaga tidak cuma tim utama, tapi juga tim putri dan akademi juga," kata Edu dalam wawancara dengan TNT Sports.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Pemain Arsenal rayakan gol

Photo :
  • Peter Byrne/PA via AP

"Ada banyak hal yang harus dilakukan, tapi tentu saja kami sudah mulai membuat rencana ke depan untuk musim panas --mengenai rekrutmen-- dan banyak hal sedang terjadi dan kami sangat menikmatinya," imbuhnya.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Dikatakan oleh Edu, manajemen Arsenal mengerti betul apa yang diminta oleh para penggemar. Tapi tim juga sudah memiliki targetnya sendiri.

"Kami telah merencanakan banyak hal ke depan mengenai apa yang akan kami hadapi dan saya akan khawatir jika kami tidak mencetak banyak gol dan jika kami tidak menciptakan peluang," tutur Edu.

Tapi apa yang dikhawatirkan Edu untuk musim ini tak terjadi. Arsenal di bawah asuhan Mikel Arteta menjadi tim yang agresif di Premier League dengan catatan 62 gol ke gawang lawan dan 23 kali kebobolan.

Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Photo :
  • AP Photo/Ian Walton

Meski pun kini performa Arsenal sudah baik, akan tetapi manajemen tak mau berpuas diri. Karena mereka ingin tim berjuluk The Gunners selalu lebih baik dari musim ke musimnya.

"Rencananya adalah setiap tahun untuk mencoba dan menjadi lebih baik. Saya pikir kami berada dalam momen yang baik dan mari kita lihat apakah kami dapat terus meningkat dan berkembang," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya