Nyesek! Gol di Masa Injury Time Bikin Man Utd Dibekuk Fulham

Pemain Fulham, Alex Iwobi jebol gawang Manchester United
Sumber :
  • AP Photo/Dave Thompson

Manchester – Nasib tragis dialami Manchester United (Man Utd). Setan Merah merasakan kekalahan pertama di tahun 2024 usai dibekuk Fulham 1-2 dalam lanjutan Premier League di Old Trafford, Sabtu 24 Februari 2024.

Ganas, Arsenal Ngamuk di Kandang Tottenham

Yang bikin nyesek, gol kemenangan Fulham hadir di masa injury time, tepatnya di menit 90+7.

Fulham unggul lebih dulu di menit 65. Gol dilesakkan oleh Calvin Bassey.

Mohamed Salah Rahasiakan Penyebab Ribut dengan Klopp

Berawal dari sepak pojok, Bassey menendang bola di kotak penalti yang membentur rekannya sendiri. Bola muntah langsung disambar balik Bassey ke dalam gawang MU dan membawa timnya unggul 1-0.

Ten Hag Mulai Tak Percaya Diri, Apa Kurangnya Manchester United?

Pertandingan sepertinya berakhir imbang 1-1 setelah Harry Maguire membuat MU menyamakan kedudukan menjadi 1-1 di menit 89.

Maguire menceploskan bola muntah Bruno Fernandes yang ditepis kiper Fulham, Bernd Leno. Video Assist Referee (VAR) sempat meninjau ulang karena dugaan offside, tapi Maguire dinyatakan onside. Skor berubah 1-1.

MU justru harus pulang dengan tangan hampa. Berawal dari serangan balik, Fulham berhasil memastikan kemenangan di menit 90+7 melalui gol Alex Iwobi.

Hasil ini membuat MU berada di posisi keenam dengan 44 poin dari 26 pertandingan. Sedangkan Fulham ada di posisi 12 dengan 32 poin.


Susunan Pemain

Manchester United: Andre Onana; Diogo Dalot, Raphael Varane, Harry Maguire, Victor Lindelof (Antony 90'); Kobbie Mainoo (Amad Diallo 80'), Casemiro (Scott McTominay 53'); Omari Forson (Christian Eriksen 53'), Bruno Fernandes, Alejandro Garnacho; Marcus Rashford.

Fulham: Bernd Leno; Antonee Robinson, Calvin Bassey, Tosin Adarabioyo, Timothy Castagne; Sasa Lukic, Harrison Reed (Adama Traore 77'); Alex Iwobi, Andreas Pereira (Tom Cairney 68'), Harry Wilson (Issa Diop 81'); Rodrigo Muniz.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya