5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Fulham

Manchester United saat mengalahkan Luton Town
Sumber :
  • AP Photo/Ian Walton

Manchester - Manchester United akan menjamu Fulham dalam lanjutan Premier League di Stadion Old Trafford pada Sabtu malam nanti, 24 Februari 2024, pukul 22.00 WIB.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Pada pertandingan sebelumnya, Manchester United meraih kemenangan atas Luton Town dengan skor 2-1. Sedangkan Fulham menelan kekalahan atas Aston Villa dengan skor 1-2. Berikut beberapa fakta menarik jelang duel Manchester United vs Fulham:

1. Manchester United Diterpa Kabar Buruk

Legenda Manchester United Ikut Buka Suara Soal Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Disebut Sukses

Rasmus Hojlund, Duel Liverpool vs Manchester United

Photo :
  • Twitter: Manchester United

Jelang menghadapi Fulham, Manchester United harus menerima kabar buruk setelah penyerang andalannya Rasmus Hojlund mengalami cedera otot. Pemain asal Denmark itu diperkirakan akan absen selama dua hingga tiga minggu kedepan.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Selain Rasmus Hojlund, Luke Shaw juga tidak akan bermain karena mengalami cedera yang cukup serius dan harus absen hingga akhir musim, beberapa pemain lain juga seperti Aaron Wan-Bissaka, Lisandro Martínez, Tyrell Malacia, Mason Mount dan Anthony Martial mengalami masalah yang sama.

2. Catatan Apik Manchester United

Duel Wigan Athletic vs Manchester United

Photo :
  • AP Photo/Jon Super

Manchester United memiliki catatan luar biasa jelang menghadapi Fulham. Skuad asuhan Erik Ten Hag berhasil meraih lima kali kemenangan dalam lima pertandingan terakhir di semua kompetisi. Selain itu juga, Manchester United perlahan naik ke papan atas.

3. Head To Head

Manchester United vs Fulham

Photo :
  • AP Photo/Jon Super

Manchester United memiliki torehan apik saat berjumpa dengan Fulham. Setan Merah berhasil meraih empat kali kemenangan dan satu kali imbang dalam lima pertemuan terakhir di semua kompetisi. Hal tersebut akan menjadi modal penting bagi Manchester United.

4. Pemain Kunci Manchester United

Alejandro Garnacho

Photo :
  • AP/Jon Super

Meskipun Rasmus Hojlund tidak akan bermain karena masalah cedera. Namun ada beberapa pemain kunci lainnya yang diprediksi akan membawa mereka meraih kemenangan, seperti Alejandro Garnacho dan Marcus Rashford yang bisa diandalkan dalam masalah mencetak gol.

5. Torehan Buruk Fulham

Para Pemain Fulham Merayakan Gol ke Gawag Chelsea

Photo :
  • Twitter: Fulham FC

Sementara jelang menghadapi Manchester United, Fulham harus ditampilkan dengan torehan buruk. Mereka hanya mampu meraih satu kali kemenangan, dua kali imbang dan dua kali kekalahan dalam lima pertandingan terakhir di semua kompetisi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya