Bellamy Akhirnya Terbuang dari Man.City

Craig Bellamy
Sumber :
  • AP Photo/Jon Super

VIVAnews - Craig Bellamy akhirnya harus angkat kaki dari Manchester City. Dalam pengumuman skuat yang berisi 25 pemain, Selasa 17 Agustus 2010, tak ada nama pria asal Wales itu.

Manajer Roberto Mancini tidak memasukkan nama Bellamy. Hal yang sudah bisa ditebak mengingat kedua pria ini sudah saling tidak bertegur sapa sejak Februari 2010.

Meski demikian Bellamy menyatakan 'tidak ada rasa sakit hati' atas keputusan ini. Kini, Bellamy akan fokus pada klub asal kampung halamannya, Cardiff City. Dia dipinjamkan selama setahun hingga akhir musim 2010-11.

"Tak ada rasa sakit hati, saya harap dia (Mancini) baik-baik saja. Dia adalah manajer kelas atas," kata Bellamy seperti dilansir The Globe and Mail.

Terbuangnya Bellamy dari klub Premier League keĀ  klub Divisi Championship sebenarnya cukup disayangkan. Apalagi mengingat Bellamy adalah salah satu pemain andalan selama di City.

Bahkan sebelumnya Bellamy pernah memperkuat klub besar lainnya seperti Liverpool dan West Ham United. Namun pria 31 tahun ini menyatakan kegembiraannya bisa kembali ke Cardiff.

"Saya sudah pulang (ke Cardiff). Saya tidak keberatan bermain selama setahun dan mudah-mudahan tahun ini bisa membawa Cardiff ke Liga Premier," ujar Bellamy.

Syuting Tak Berizin, Artis dan Kru Variety Show Pick Me Trip In Bali Diperiksa Imigrasi Ngurah Rai
Ilustrasi tahanan diborgol

Tabrak dan Hendak Rampas Mobil, 6 Debt Collector Sadis Ditangkap Polres Labusel

Satuan Reserse Kriminal Polres Labuhanbatu Selatan (Labusel), berhasil menangkap 6 debt colector sadis, yang hendak mengambil mobil korban dengan cara ditabrak.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024