Prioritas Liverpool Bukan Kalahkan MU

Roy Hodgson
Sumber :
  • AP Photo/Tim Hales

VIVAnews - Liverpool malam ini akan melawat ke Old Trafford untuk menghadapi Manchester United, Minggu 19 September 2010. The Reds tidak ingin tersandung dua kali dalam dua pekan ini.

Sebelumnya, Liverpool pekan lalu gagal memetik kemenangan saat menghadapi Birmingham City. Kedua tim hanya bermain imbang 0-0.

Meski sebagai tim tamu, Liverpool tidak ingin melewatkan kesempatan memetik tiga poin. Target menang tetap dicanangkan.

Manajer Roy Hodgson menilai, bisa memenangkan laga kontra MU akan menjadi pelecut timnya musim ini. Tapi, bisa memenangkan laga itu bukan jaminan meraih hasil positif di akhir musim.

"Bagusnya sebuah klub bisa dilihat dari hasil setiap hari, bukan hanya kemenangan satu atau dua pertandingan," kata Hodgson kepada Sky Sports.

"Ini adalah bagian dari permainan sepak bola, para pemain harus menyadari itu," ujarnya.

Hodgson mengakui, memang kemenangan menjadi hukum wajib bagi timnya jika ingin terus menjaga asa ke puncak klasemen. Sebab, hingga memasuki pekan kelima, Liverpool masih mengoleksi lima poin.

"Tapi saat ini kami sudah melihat tanda-tanda positif di dalam tim. Semoga kami cepat bisa bekerjasama sebagai tim," harapnya.

Sarwendah Blak-blakan Soal Sakit yang Diidap Hingga Harus Operasi
Tunggal putrI Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung

Susunan Pemain Indonesia Vs Jepang di Uber Cup, Gregoria Mariska Lawan Akane Yamaguchi

Indonesia akan menghadapi Jepang di laga pamungkas fase Grup C Uber Cup 2024. Duel digelar di Hi-Tech Zone Sports Centre Gymnasium, Rabu 1 Mei 2024.

img_title
VIVA.co.id
1 Mei 2024