Liverpool Dijual ke Pemilik Klub Bisbol AS

Pemain Liverpool ratapi kekalahan
Sumber :

VIVAnews - Direksi Liverpool sepakat untuk menjual klub ke New England Sports Ventures (NESV) yang juga pemilik klub bisbol asal Amerika Serikat, Boston Red Sox.

“Saya gembira, kami telah menyelesaikan proses penjualan klub ini,” kata chairman Liverpool, Martin Broughton di situs resmi Liverpool.

“Direksi memutuskan untuk menerima proposal NESV karena telah memenuhi kriteria yang kami berikan untuk calon pemilik baru. Filosofi NESV selalu ingin menang, dan mereka telah menunjukkannya di Red Sox,” lanjut Broughton.

Proses penjualan itu disetujui oleh direksi yang diisi oleh Broughton, managing director Christian Purslow dan commercial director Ian Ayre. Tapi sejauh ini, pemilik lama yang juga berasal dari AS, Tom Hicks dan George Gillett masih menolak proposal penjualan itu.

Artinya, proses penjualan itu belum selesai. Direksi The Reds pasti akan 'berperang' dan terus menekan Hicks dan Gillett agar melepas kepemilikannya.

Tawaran NESV ditaksir sekitar 300 juta poundsterling. Ini hanya setengah dari permintaan kubu Hicks dan Gillett yang mencapai 600 juta pounds.

Mengenal Tradisi Hantaran di Indonesia, Simbol Rasa Syukur dan Kasih Sayang
Taspen.

Cara Taspen Perkuat Srikandi Jadi Penggerak Finansial

PT Dana Tabungan dan Asuransi Pegawai Negeri (Taspen) menegaskan komitemnnya terus mengoptimalkan peran Srikandi jadi penggerak finansial.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024