Dos Santos Diminati Empat Klub Serie A

Giovani Dos Santos
Sumber :
  • teamtalk

VIVAnews - Napoli menjadi klub keempat yang tertarik untuk mendapatkan bintang Tottenham Hotspur Giovani Dos Santos. Il Partenopei bergabung dengan rivalnya AS Roma, Fiorentina dan Genoa.

Keputusan Dos Santos meninggalkan Barcelona dan bergabung dengan Tottenham Hotspur memang tak semulus harapan. Penyerang timnas Meksiko ini hanya mampu menghiasi bangku cadangan Spurs yang mendatangkannya dengan harga 4,6 juta pounds.

Namun sejak pertengahan musim 2008/2009, Spurs justru meminjamkan penyerang berusia 21 tahun ini ke Ipswich Town. Terakhir Spurs meminjamkan Dos Santos ke klub raksasa Turki, Galatasaray.

Meski gagal bersinar di Spurs, namun tak bisa dipungkiri jika Dos Santos adalah salah satu pemain terbaik yang dimiliki Meksiko. Ia juga tampil gemilang saat membela El Tri di Piala Dunia 2010 lalu.

5 Tips Ampuh untuk Hilangkan Lemak Perut yang Bikin Susah Gerak

Seperti dilansir Globalnews, Senin 11 Oktober 2010, penampilan gemilang di Afrika Selatan itu lah yang membuat beberapa klub berlomba-lomba untuk mendapatkannya.

Ibu menyusui

5 Rekomendasi Makanan untuk Ibu Menyusui Agar ASI Lancar

Menjaga keseimbangan nutrisi dan asupan makanan sangat penting bagi ibu menyusui. Karena kualitas dan kuantitas ASI (Air Susu Ibu) dapat dipengaruhi beberapa faktor.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024