Rooney : Engkel Saya Tidak Bermasalah

Wayne Rooney
Sumber :
  • AP Photo/Scott Heppell

VIVAnews - Striker Manchester United, Wayne Rooney, membantah penampilannya musim ini terganggu oleh cedera engkel. Namun Roo tidak tahu kenapa manajer MU, Sir Alex Ferguson justru berkata sebaliknya.

Rooney angkat bicara usai memperkuat timnas Inggris melawan Montenegro, Selasa, 12 Oktober 2010. Ini merupakan keterangan pers pertama Roo setelah skandal perselingkuhannya terungkap.

Kepada wartawan Rooney mengaku tidak pernah bermasalah dengan engkelnya pada musim ini. Dia juga mengaku tidak pernah absen dalam latihan Setan Merah selama dua bulan belakangan ini.

"Selama ini saya tidak punya masalah dengan engkel," kata Rooney.

"Saya tidak tahu," jawabnnya dengan nada kesal saat ditanya kenapa Fergie justru berkata sebaliknya.

Cedera engkel sebelumnya telah dituding sebagai biang keladi absennya Rooney dalam tur ke Valencia bulan lalu. Alasan yang sama juga diungkapkan Fergie saat Rooney absen lawan Sunderland sepuluh hari lalu.

Dalam jumpa pers di Mestalla Ferguson tetap bertahan pada pendiriannya. "Itu adalah cedera engkel," kata Ferguson saat dicecar wartawan.

"Anda ingin saya mengatakan apa? Anda ingin saya menjelaskan masalah ligamen? Tuhan!" tegasnya.

"Saya telah berlatih selama dua bulan belakangan ini. Saya tidak pernah melewatkannya. Jadi, saya tidak ada masalah dengan kebugaran saya," balas Rooney.

"Saya memulai musim ini dengan tampil pada beberapa laga dan itu membuat saya semakin tajam. Namun saya kemudian kehilangan tiga atau empat laga, sehingga Anda tidak merasa saya setajam yang inginkan,"tandasnya. (Express.co.uk)

Film Keajaiban Air Mata Wanita Sajikan Keajaban dan Kehangatan
Mobil All New Agya GR Sport

Bikin Istri dan Pacar Senang, Ini Pilihan Mobil Baru Buat Gaji UMR

Bagi karyawan yang bekerja di Jakarta dengan rata-rata gaji UMR, atau upah minimum regional sebesar Rp5 jutaan, ada beberapa mobil baru yang bisa dibeli dengan kredit....

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024