Bebe Cetak Gol, Ferguson Simpan Pujian

Bebe berebut bola dengan bek Wolverhampton Wanderers George Elokobi
Sumber :
  • yahoosport

VIVAnews - Sir Alex Ferguson mengaku ikut senang dengan gol yang dicetak Tiago 'Bebe' Manuel Dias Correia saat mengantarkan Manchester United menekuk Wolverhampton Wanderers 3-2 di Piala Liga Inggris (Carling Cup).

Namun, Ferguson rupanya masih menyimpan pujian terbaiknya buat pemain muda asal Portugal ini. Hal itu terlihat dari ucapan Sir Alex yang menganggap gol Bebe berbau keberuntungan.

"Gol Bebe sedikit berbau keberuntungan, tapi dia telah melakukan hal yang benar. Dia menusuk pertahanan dan melakukan umpan yang bagus dan sepertinya akan keluar sebelum membentur (bek Wolves), lalu masuk gawang," ujar Ferguson seperti dilansir Tribal.

"Sebuah debut penuh yang bagus buat dia. Dia secara fisik terus berkembang dan kami sangat senang dengan potensinya. Dia berani, cepat dan pengumpan bola yang bagus," tambahnya.

Bebe menjadi salah satu pusat perhatian di bursa transfer musim panas lalu. Sejak datang pada Agustus lalu, Bebe sempat dianggap menjadi perjudian terbesar Ferguson. Bebe dianggap mempunyai banyak kekurangan, termasuk tak bisa berbahasa Inggris dengan baik.

"Akan selalu sulit ketika Anda tidak bisa bicara (Inggris). Dia belum jago, dia ikut les dua kali dalam sepekan. Butuh waktu buat dia," pungkas Ferguson. (adi)

Pj Gubernur NTB Maju di Pilkada, Mendaftar Lewat Nasdem
Selena Gomez

Selena Gomez Absen di Met Gala 2024, Ternyata Gara-gara Ini

Selena Gomez jadi salah satu seleb yang sangat dirindukan tampil di karpet merah Met Gala 2024, tapi sayang tahun ini harus absen sama seperti Rihanna juga Taylor Swift.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024