Tekuk Blackpool, City Samai Poin Man Utd

Adam Johnson (kiri) dan Joleon Lescott
Sumber :
  • AP Photo/Jon Super

VIVAnews - Manchester City berhasil meraih poin maksimal saat kedatangan Blackpool hari Sabtu, 1 Januari 2011. Pasukan Roberto Mancini menang dengan skor tipis 1-0.

Dengan tambahan 3 poin dari partai week 21 ini, City kini punya 41 poin. Jumlah ini sama dengan yang dimiliki pimpinan klasemen sementara, Manchester United. MU punya selisih gol lebih baik dan juga baru memainkan 19 partai.

Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Depok, Bandung, Bekasi Sabtu 11 Mei 2024

MU pada pertandingannya menang 2-1 atas tuan rumah West Bromwich.

Satu-satunya gol di pertandingan yang digelar di City of Manchester Stadium tercipta di menit 34. Adam Johnson melepaskan tendangan keras mendatar yang sempat membentur kaki pemain Blackpool Stephen Crainey. Bola terus meluncur melewati kiper Richard Kingson yang tak bisa berbuat apa-apa.

Tak berapa lama kemudian City punya peluang emas untuk memperbesar keunggulan. Yaya Touré dilanggar oleh Luke Varney di dalam kotak penalti. Carlos Tevez yang menjadi algojo malah menendang bola melebar. Skor tetap 1-0 hingga akhir pertandingan.

VIVA Militer: Jenderal TNI (Purn.) Soemitro

Kisah Jenderal Soemitro, dari Ramalan Boneka Jailangkung Jadi Tentara Kesayangan Soeharto

Jenderal TNI (Purn) Soemitro Sastrodihardjo, yang dikenal sebagai salah satu panglima militer paling berpengaruh di era Orde Baru, memiliki kisah masa kecil yang unik dan

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024