Fergie Bimbang Pilih Rooney atau Chicharito

Javier Hernandez (kiri) dan Wayne Rooney
Sumber :
  • AP Photo/Kirsty Wigglesworth

VIVAnews - Striker Javier 'Chicharito' Hernandez kembali jadi pahlawan Manchester United dalam pertandingan melawan Stoke City di lanjutan Premier League, Selasa 4 Januari 2011 (Rabu dini hari WIB). Chicharito mencetak gol pertama MU di menit 27. Sekaligus jadi gol pembuka kemenangan 2-1 Setan Merah atas Stoke.

Itu menjadi gol kedua Chicharito dalam dua pertandingan berturut-turut. Padahal pemuda asal Meksiko ini hanya berperan sebagai pengganti Wayne Ronney yang sengaja diistirahatkan manajer Sir Alex Ferguson. Rooney yang engkelnya bermasalah saat menghadapi West Brom akhir pekan lalu, disimpan untuk laga melawan Liverpool akhir pekan ini.

Kini, Fergie -sapaan Ferguson- mulai bimbang memilih Rooney atau Chicharito sebagai striker utamanya. Memilih Rooney yang baru sembuh dari cedera dan belum stabil performanya. Atau Chicharito, striker muda yang kerap jadi penyelamat MU.

"Tentu saja ini ini jadi masalah jika Wayne fit untuk bermain. Tapi ini jenis masalah yang Anda inginkan," kata Fergie seperti dikutip Manchester Evening News pasca pertandingan.

"Selama bertahun-tahun, para striker selalu memberi saya masalah yang sama."

Fergie masih punya waktu hingga akhir pekan ini untuk menentukan pilihan striker di lini depan. Namun, untuk palang pintu Rio Ferdinand dan kiper Edwin van der Sar, Fergie sangat berharap keduanya bisa fit untuk laga melawan Liverpool nanti. Sama seperti Rooney, Ferdinand dan van der Sar sengaja diistirahatkan saat melawan Stoke.

Film Keajaiban Air Mata Wanita Sajikan Keajaban dan Kehangatan
Mobil All New Agya GR Sport

Bikin Istri dan Pacar Senang, Ini Pilihan Mobil Baru Buat Gaji UMR

Bagi karyawan yang bekerja di Jakarta dengan rata-rata gaji UMR, atau upah minimum regional sebesar Rp5 jutaan, ada beberapa mobil baru yang bisa dibeli dengan kredit....

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024