Serang Fans di Twitter, Pemain Ditransfer

Logo Twitter
Sumber :
  • youngstownfire.com

VIVAnews - Klub Divisi 3 Liga Inggris, Aldershot Town menghukum pemainnya Marvin Morgan yang menyerang fans meski hanya lewat situs mikroblog Twitter.

Morgan harus siap-siap mencari klub baru setelah 'berkicau' dan marah kepada fans. Pihak klub telah  mencantumkan namanya dalam daftar transfer.

"Saya harap kalian semua mati," ujar Morgan kepada fans klubnya.

Morgan meras kesal setelah diteriaki fans seusai timnya kalah 2-1 dari Hereford awal pekan ini. Ia tak terima dengan sorakan fans itu. Lalu, Morgan yang berposisi sebagai striker itu juga mengancam fans.

"Terima kasih kepada semua fans yang melakukan boo saya di lapangan. Sesuatu akan terjadi pada kalian semua! Saya harap kalian mati saja!"

Pihak Aldershot langsung merespon hal itu. "Pemain dan juga staf harus sangat berhati-hati memakai jejaring sosial."

"Pihak klub puas dengan pernyataan pemain tidak ditujukan dengan sungguh-sungguh. Akan tetapi, hal ini sama sekali tidak bertanggung jawab dan bertolak belakang dengan nilai yang dijunjung pihak klub," lanjut pernyataan klub.

Sebagai sanksinya, Aldershot menjatuhkan denda tak digaji 2 pekan kepada Morgan. Itu masih ditambah skorsing dan dimasukkan dalam daftar transfer.

MTsN 1 Pati Kirim Tiga Siswa ke Thailand untuk Olimpiade Matematika Internasional
Laura Theux dan Indra Brotolaras

Selamat! Laura Theux dan Indra Brotolaras Dikaruniai Anak Pertama

Laura Theux dan Indra Brotolaras memberi nama  anak pertamanya itu Wayan Victoria Semesta Brotolaras, yang lahir pada pukul 08.06 pagi.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024