Balotelli: Mancini 10 km di Depan Mourinho

Mario Balotelli
Sumber :
  • mcfc.co.uk

VIVAnews - Mario Balotelli kembali melakukan 'serangan' yang diarahkan pada bekas pelatihnya Jose Mourinho. Menurut striker Manchester City ini, sosok Roberto Mancini jauh lebih baik dari seorang Mourinho.

Balotelli memang pernah merasakan polesan dua pelatih kondang ini saat masih memperkuat Internazionale Milan. Kini Balotelli bahkan kembali bergabung dengan Mancini di City, sedangkan Mou berlabuh di Real Madrid.

"Dia (Mourinho) adalah pelatih terbaik di dunia tapi dia masih harus belajar tata krama. Roberto Mancini pelatih paling penting yang pernah saya miliki. Dia akan segera menjadi nomor satu di dunia," ujar Balotelli seperti dilansir Tribal.

“Tapi sesungguhnya, dalam hal kualitas seorang manusia, dia (Mancini) dua kilometer di depan Mourinho. Tunggu, hingga mencapai 10 km," tambah Balotelli.

Pemilik nama lengkap Mario Barwuah Balotelli ini bergabung dengan ManCity pada musim panas lalu. Bersama tim Biru Langit, Balotelli telah tampil di sembilan laga dengan koleksi lima gol hingga saat ini. (adi)

Biadab, Tentara Israel Hancurkan Puluhan Rumah Badui di Gurun Negev
Ilustrasi emas batangan Antam.

Harga Emas Hari Ini 10 Mei 2024: Produk Global dan Antam Meroket

Harga emas internasional dan produk Antam mengalami kenaikan pada pembukaan perdagangan hari ini.

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024