Babak I, MU Tertinggal di Kandang Wolves

Nani (tengah)
Sumber :
  • AP Photo/Tim Hales

VIVAnews - Manchester United menghadapi lawan yang kuat saat melawat ke Molineux Stadium, Sabtu, 5 Februari 2011. Sempat unggul lebih dulu, MU justru tertinggal 1-2 dari tuan rumah Wolverhampton di setengah main.

The Red Devils mencetak gol pertama pada pertandingan ini. Di menit ketiga, Nani merobek gawang Wolves yang dikawal Wayne Hennessey.

Sayang bagi United, keunggulan mereka tak bertahan lama. Menit ke-10 Wolves sudah bisa menyamakan keunggulan. Umpan Matthew Jarvis diteruskan dengan sundulan George Elokobi tanpa bisa dihadang kiper Edwin van der Sar.

Di menit 40, Wolves bisa berbalik memimpin pertandingan. Kevin Doyle membawa timnya unggul untuk pertama kali meneruskan umpan Nenad Milijas. Skor 2-1 untuk Wolves bertahan hingga istirahat.

Terpopuler: Sakit yang Diidap Parto sampai Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad
Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Teddy John Sahala Marbun saat memberikan keterangan pers Jendral TNI bintang dua gadungan.(B.S.Putra/VIVA)

Nekat Datangi Markas TNI, Mayjen Gadungan Ini Ingin Nitip Kerabat Masuk Akmil

Pria berinsial JJ, mengaku sebagai anggota TNI pangkat Mayor Jenderal ditangkap saat mendatangi Markas Kodam I Bukit Barisan (BB). Ternyata TNI gadungan

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024