Balotelli Kembali Ngambek di Lapangan

Mario Balotelli (biru)
Sumber :
  • AP Photo/Tim Hales

VIVAnews - Striker Manchester City Mario Balotelli kembali memercikkan konfrontasi dengan manajer Roberto Mancini. Kali ini Balotelli menunjukkan ketidaksenangannya ditarik keluar lapangan saat bertemu Notts County di Piala FA, Sabtu 20 Februari 2011.

Striker Italia berdarah Ghana itu digantikan Carlos Tevez di menit 60. Sebelum diganti Balotelli harus menerima perawatan di pinggir lapangan setelah mengalami benturan di kepala. Tak lama, mantan pemain Inter Milan itu pun ditarik keluar.

Seperti dilansir The Daily Star, Balotelli terlihat marah pada Mancini sebelum akhirnya ngeloyor ke lorong ganti pemain dan membanting kain penghangat lehernya ke lantai. Namun, Mancini yang menjadi sasaran kemarahan menanggapi santai ngambek-nya Balotelli.

"Kami bilang padanya (Balotelli) kalau dia hanya akan dimainkan selama 60 menit. Dia memang tidak senang, tapi itu bukan masalah," kata Mancini.

"Ini adalah pertandingan pertamanya selepas cedera, saya sudah jelaskan itu."

Bukan pertama kali Balotelli ditarik keluar oleh Mancini. Sebelumnya hal yang sama terjadi saat melawan West Ham. Kondisi itu tidak membaik setelah Balotelli juga diusir ketika bertemu West Brom dan berkelahi dengan Jerome Boateng di markas latihan City.

Meski demikian, hal ini bukan masalah buat City yang melenggang ke babak kelima Piala FA. Jasa Balotelli pun dikatakan Mancini akan tetap terpakai untuk bulan depan. (sj)

Israel Berlakukan Keadaan Siaga di Perbatasan Lebanon, Ada Apa?
Ade Rai di Vindes

10 Makanan Wajib Dihindari Jika Ingin Awet Muda Seperti Ade Rai, Nomor 2 Paling Sulit

Ade Rai yang merupakan seorang binaragawan terkenal, mengungkapkan beberapa jenis makanan yang harus dihindari agar tetap menjaga kebugaran dan kesegaran kulitnya.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024