Agen: Tevez Takkan Tinggalkan Eropa

Carlos Tevez
Sumber :
  • AP Photo/Jon Super

VIVAnews - Agen Carlos Tevez, Kia Joorabchian coba mengklarifikasi semua gosip menyangkut kliennya. Carlitos sempat disebut-sebut akan bermain di klub Brasil, Corinthians.

Kia menyebut Tevez akan bertahan di Eropa. Bintang sekaligus kapten Manchester City itu tetap bermain di Benua Biru minimal selama tiga tahun ke depan.

"Semua kabar sudah tak proporsional," kata Joorabchian kepada ESPNsoccernet. "Biar saya jelaskan semua. Tevez akan tetap di Eropa tiga tahun lagi. Setelah itu kita lihat saja nanti."

"Tevez selalu memberikan pengaruh bagus di klub lamanya. Baik itu West Ham, Corinthians maupun Boca Juniors."

Ya, Corinthians adalah klub lama Tevez. Bintang Argentina itu merumput di sana pada era 2004-2006 sebelum hijrah ke West Ham (2006-2007), Manchester United (2007-2009) dan kini City. Klub pertama Carlitos yakni Boca Juniors yang diperkuatnya era 2001-2004.

"Ia takkan pernah bermain lagi untuk Corinthians, apalagi Boca. Saya bisa jamin ini takkan terjadi dalam waktu dekat,"  lanjut Kia. "Carlos akan berada di Eropa minimal selama tiga tahun lagi."

Kontrak Tevez di Manchester City baru berakhir pada 2014. Tapi, manajer Roberto Mancini pernah bilang tak bisa menggaransi strikernya itu akan tetap berada di Eastlands musim depan.

Real Madrid disebut-sebut sangat berminat kepada striker 27 tahun ini. Tevez juga pernah dikabarkan akan pensiun dini karena alasan keluarga. (sj)

5 Rekomendasi Makanan untuk Ibu Menyusui Agar ASI Lancar
Pelatih Indonesia U-23, Shin Tae-yong

Yang Bikin Shin Tae-yong Terusik saat Indonesia Kalahkan Korea Selatan

Pelatih Indonesia U-23, Shin Tae-yong tak lantas puas 100 persen saat berhasil mengalahkan Korea Selatan U-23 dalam perempat final Piala Asia U-23 2024.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024