Ferguson Berniat Jual Wayne Rooney

Wayne Rooney
Sumber :
  • Team Talk

VIVAnews - Musim lalu Sir Alex Ferguson mati-matian mencegah kepergian Wayne Rooney. Namun musim panas nanti, Ferguson justru yang akan melego Rooney. Hal itu yang diyakini legenda Liverpool Graeme Souness.

Tahun lalu, Rooney memang membuat fans Manchester United ketar-ketir. Pemain yang didatangkan dari Everton ini terancam meninggalkan Old Trafford setelah enggan memperpanjang kontraknya.

Bujukan Ferguson lah yang akhirnya mampu melunakkan Rooney. Rooney akhirnya menandatangani kontrak hingga 2015. Namun menurut Souness, Ferguson tetap punya rencana besar di balik kejadian itu.

"Di balik benak Fergie, dia tentu akan berpikir 'Saya mungkin harus menjual dia pada musim panas nanti'. Terlebih di Piala Dunia segalanya seperti menjauh darinya dan itu berkelanjutan," ujar Souness seperti dilansir Tribal.

Ya, peluang Rooney mengikuti jejak David Beckham dan Cristiano Ronaldo hengkang dari Old Trafford memang terbuka. Terlebih Ferguson selalu menghadirkan kejutan demi kejutan dalam kebijakan transfer Iblis Merah. (adi)

Korban Kecelakaan Bus SMK Depok Wafat Sepekan Sebelum Rayakan Ultah
Marc Marquez

Start Posisi 13 Raih Podium Kedua dan Kalahkan Bagnaia di MotoGP Prancis, Ini Kata Marc Marquez

Marc Marquez benar-benar tampil menggila pada MotoGP Prancis, Minggu 12 Mei 2024. Walau start dari posisi 13, pembalap Gresini Racing itu berhasil berakhir podium kedua.

img_title
VIVA.co.id
13 Mei 2024