Arsenal Ditahan Sunderland di Emirates

Andrei Arshavin
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Arsenal gagal memangkas selisih poin mereka dengan Manchester United menjadi satu angka saja. Pasalnya saat menjamu Sunderland, Arsenal cuma bisa main imbang 0-0 melawan Sunderland, Sabtu, 5 Maret 2011.

Dengan tambahan satu poin saja, Arsenal kini mengoleksi 57 poin. MU dengan 60 poin masih bisa memperlebar jarak jika bisa menang atas Liverpool.

Di Emirates Stadium, Arsenal sempat menggetarkan jala gawang Sunderland yang dikawal Simon Mignolet. Sayang gol Andrei Arshavin dianulir wasit karena pemain Rusia itu dianggap offside.

Daya gedor Arsenal memang kurang kuat menyusul absennya Robin van Persie yang cedera. Kali ini pasukan Arsene Wenger dipimpin Samir Nasri karena Cesc Fabregas juga absen.

Hasil imbang ini tentu akan menyulitkan Arsenal untuk bisa menjuarai liga musim ini. Dengan sepuluh pertandingan tersisa, mereka akan semakin sulit mengejar MU yang ada di puncak klasemen.

Hasil lain:

Bolton W.    3-2    Aston Villa
Fulham    3-2    Blackburn R.
Newcastle U.    1-2    Everton
West Ham U.    3-0    Stoke C.

Yovie & Nuno sampai Parade Budaya Siap Meriahkan HUT ke 44 Dekranas
Tengku Dewi

Banjir Dukungan Usai Bongkar Dugaan Perselingkuhan Andrew Andika, Tengku Dewi Ungkap Isi Hatinya

Setelah membongkar dugaan perselingkuhan Andrew Andika, Tengku Dewi mendapat banyak dukungan dan dikuatkan oleh banyak pihak khususnya warganet.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024