Almunia Siap Bersaing dengan Lehmann

Jens Lehmann
Sumber :
  • AP Photo/dapd/ Daniel Maurer

VIVAnews - Kiper Arsenal, Manuel Almunia, tak khawatir dengan kehadiran Jens Lehmann. Almunia mengaku memiliki hubungan yang baik dengan kiper asal Jerman yang kini berusia 41 tahun tersebut.

Krisis kiper yang melanda Arsenal memaksa sang manajer, Arsene Wenger memanggil kembali Jens Lehmann. Kehadiran Lehmann tentu saja membuat posisi Almunia sebagai kiper utama bakal terancam.

Meski demikian, Almunia tetap menyambut baik kehadiran Lehmann.
"Tidak ada masalah dengan kami. Kami saling menghormati satu sama lain," kata Almunia seperti dilansir situs yahoo, Minggu, 20 Maret 2011.

"Kiper kami yang lain terpaksa absen karena cedera. Jens (Lehmann) merupakan salah satu kiper terbaik di dunia saat ini dan kembali untuk memberikan yang terbaik," lanjutnya.

Almunia sendiri pernah mengatakan kalau Lehmann tidak suka padanya. Saat disinggung mengenai hal itu, Almunia membantahnya.

"Saya tidak ingat pernah mengatakan seperti itu. Saat dia meninggalkan Arsenal kami bicara dan tidak ada masalah. Kami punya hubungan yang baik," kata Almunia.

Orangtua Anak yang Tabrakkan Mobil di Mall Jadi Konsumen Chery

"Dia (Lehmann) hadir di sini untuk bersaing dengan saya dan itu adalah sebuah tantangan. Namun, saya akan selalu memberikan yang terbaik bagi tim," pungkas kiper asal Spanyol itu. (art)

Bendera Arab Saudi.

Arab Saudi Kemungkinan Ikut Ajang Miss Universe, Kandidat Lagi Diseleksi Ketat

Arab Saudi kemungkinan akan memiliki perwakilan kontestan Miss Universe pertamanya tahun ini. Kandidat lagi diseleksi ketat.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024