Lampard Masih Utang Budi kepada Abramovich

Frank Lampard
Sumber :
  • Djarum

VIVAnews - Gelandang Chelsea, Frank Lampard, mengaku masih berutang budi kepada pemilik The Blues Roman Abramovich. Sebab, sejak ia mengambil alih Chelsea tahun 2003 belum ada gelar Liga Champions mampir ke Stamford Bridge.

"Semua  yang sudah saya capai dalam 10 tahun terakhir ini tidak lepas dari investasi dari pemilik Chelsea (Roman Abramovich). Dia telah berinvestasi sangat besar dan kami semua mengucapkan terima kasih," kata Lampard seperti dilansir dari ESPN.

Lampard sadar, obsesi Abramovich yang belum terpenuhi adalah gelar Liga Champions. Meski banyak gelar yang sudah diraih Chelsea dalam delapan tahun terakhir ini, belum juga menyenangkan sang pemilik klub.

"Saya akan sangat bangga bisa memenangkan gelar Liga Champions dengan berbagai alasan. Saya mulai menyadari kami berutang kepada dia (Abramovich) kalau tidak memenangkannya," ujar Lampard.

Lampard mengatakan, secara tegas Abramovich memang tidak pernah mengatakan kepada pemain soal ambisinya itu. Tapi, ia dan para pemain tahu apa yang menjadi obsesi bosnya tersebut.

"Dia tidak pernah menekan kami dan berkata 'Kamu harus memenangkan Liga Champions, itu yang paling utama'. Tapi kami tahu Liga Champions akan menjadi sebuah capaian yang fantastis buat dia," jelas Lampard.

"Dia (Abramovich) memang layak untuk mendapatkan semua itu setelah apa yang ia berikan ke klub," tambah Lampard.

Abramovich mulai membeli Chelsea tahun 2003 saat klub Inggris itu mengalami kesulitan finansial. Pada saat pertama kalinya mengambil alih Chelsea, ia langsung menggelontorkan dana besar. Kabarnya uang yang digelontorkan mencapai £440 juta sampai Januari 2006 dengan memperhitungkan pengambilalihan beban utang sebesar £80 juta. (eh)

Orangtua Anak yang Tabrakkan Mobil di Mall Jadi Konsumen Chery
Bendera Arab Saudi.

Arab Saudi Kemungkinan Ikut Ajang Miss Universe, Kandidat Lagi Diseleksi Ketat

Arab Saudi kemungkinan akan memiliki perwakilan kontestan Miss Universe pertamanya tahun ini. Kandidat lagi diseleksi ketat.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024