Rooney Tegang Lihat MU vs City

Wayne Rooney di pertandingan versus Glasgow Rangers
Sumber :
  • AP Photo/Scott Heppell

VIVAnews - Wayne Rooney mengaku akan merasa tegang ketika hanya bisa menyaksikan laga Manchester United melawan Manchester City pada semifinal Piala FA di Stadion Wembley, Sabtu 16 April 2011.

Rooney harus absen pada laga besok setelah mendapat hukuman dua kali larangan bermain dari FA menyusul tindakannya mengeluarkan kata-kata kasar saat MU melawan West Ham United di Upton Park, pekan lalu.

Rooney mengaku kecewa tidak bisa membantu rekan setimnya dalam usaha menembus babak final. Striker 25 tahun tersebut menegaskan akan lebih menegangkan ketika hanya bisa menyaksikan sebuah pertandingan.

"Sebagian besar pesepakbola akan bilang kepada Anda, mungkin lebih menegangkan melihat pertandingan sepakbola daripada memainkannya," ujar Rooney seperti dilansir YahooSport, Jumat 15 April 2011.

"Selalu mengecewakan ketika Anda tidak bermain di sebuah pertandingan, terutama seperti laga [semifinal Piala FA] Sabtu nanti. Tapi, saya yakin kami punya peluang bagus untuk memenangkannya dan saya berharap kami bisa ke final," lanjut Rooney.

Rooney mengaku sangat berharap kepada penampilan pemain veteran Ryan Giggs yang tampil memukau musim ini. Terakhir, pemain 37 tahun tersebut menjadi kreator gol pertama MU yang dicetak Javier Hernandez saat melawan Chelsea di leg kedua perempatfinal Liga Champions.

"Anda melihat Giggs memenangkan pertandingan untuk kami di usia saat ini. Itu menunjukkan mengapa dia menjadi idola kami di ruang ganti, terutama bagi pemain muda. Kami semua berharap jika berada di ujung karir, kami bisa sesukses dia," kilah Rooney.

Prabowo: Tidak Boleh Ada Anak Menangis karena Kelaparan
Rizky Febian dan Mahalini

Sah! Rizky Febian dan Mahalini Resmi Menikah

Proses ijab kabul berjalan dengan lancar, Rizky Febian meminang Mahalini dengan mas kawin berupa uang dan logam mulia.

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024