FA Cup

Babak I, City Kontra MU Masih Imbang

Dimitar Berbatov (depan) dan Nani
Sumber :
  • AP Photo/Jon Super

VIVAnews - Manchester United untuk sementara bermain imbang 0-0 dengan Manchester City di semifinal Piala FA, Sabtu 16 April 2011. Laga yang juga bisa disebut derby Manchester ini untuk pertama kalinya digelar di Stadion Wembley, London.

Setan Merah yang tampil minus Wayne Rooney dan manajer Sir Alex Ferguson karena diskors FA, tampil kurang menggigit di 10 menit pertama. Peluang MU untuk mencetak gol baru terjadi di menit 15 ketika striker Dimitar Berbatov nyaris menjebol jala City lewat dua usaha berturut-turut.

Usaha pertama ketika Berba lolos dari jebakan off side dan menyeruak ke depan gawang City. Namun, usaha ini masih bisa digagalkan kiper City, Joe Hart. Kurang dari semenit kemudian, kembali Berba yang berdiri di depan gawang Cty mendapat umpan dari Nani. Tapi sama seperti usaha sebelumnya, bola masih bisa diatasi kiper Hart.

City baru balas membahayakan di menit 30 ketika Gareth Barry berhasil lolos dari kemelut di depan gawang MU. Ketika bola akhirnya bisa ditembakkan, si kulit bundar hanya meleset tipis ke samping mistar.

Ledakan Terjadi di PT San Xiong Steel Lampung, 3 Karyawan Alami Luka Bakar

Hanya berselang dua menit, striker City Mario Balotelli berusaha mencetak gol lewat tendangan keras dari luar kotak penalti. Tapi kali ini kiper MU Edwin van der Sar bisa menepisnya hingga melewati mistar gawang.

Itu menjadi peluang terakhir yang terjadi di paruh pertama. Hingga turun minum, kedua tim bertahan dengan skor imbang tanpa gol.

Skuad Kedua Tim

Gelar Pengajian Sebelum Nikah, Rizky Febian Ungkap Hal Ini

Man.CITY: Hart; Zabaleta, Kompany, Lescott, Kolarov; De Jong, Barry; A Johnson, Yaya Toure, Silva; Balotelli.

Manchester United: Van der Sar: O'Shea, Ferdinand, Vidic, Evra; Valencia, Carrick, Scholes, Park, Nani; Berbatov.

Siswa SMK Janjian Tawuran Lewat Instagram Berujung Tewas
Miss Universe Indonesia 2023, Fabienne Nicole

Miss Universe Indonesia 2023, Fabienne Nicole Ceritakan Pengalaman Pertama Lewat Cinta yang Salah

Selain memiliki minat dalam olahraga beladiri seperti Boxing dan Muay Thai, kini Fabienne Nicole memilih untuk menjelajahi industri musik sebagai seorang penyanyi.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024