Malouda Mengeluh Soal Kontrak

Florent Malouda rayakan gol
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Florent Malouda sedang merasa tak nyaman. Ia ingin mengetahui secara pasti seperti apa masa depannya bersama Chelsea.

Malouda ingin kontraknya yang berakhir tahun 2013 segera diperpanjang. Namun pihak klub menegaskan kalau pembicaraan soal itu baru bisa dilakukan saat kontrak memasuki tahun terakhir.

Hal ini tak diinginkan Malouda. Ia ingin semuanya dipastikan segera.

"Saya hanya ingin merasa dibutuhkan oleh klub," katanya kepada Daily Telegraph.

Malouda merasa kalau tak jelas benar apakah ia merupakan bagian vital dari The Blues atau tidak.

"Usia saya 30 tahun. Saya ingin menjadi Ryan Giggs-nya Chelsea. Saya ingin kontrak saya diperpanjang hingga 2014. Klub bilang kontrak ditinjau di tahun terakhir. Pertanyaannya apakah klub memang ingin saya di sini?"

Malouda bergabung di Chelsea sejak 2007. Ia merupakan pemain terakhir yang dibeli Jose Mourinho untuk The Blues. Musim ini ia masih memperlihatkan ketajamannya dengan 13 gol di Liga Inggris dari 34 pertandingan. Jauh lebih tajam presentasinya ketimbang Fernando Torres yang hanya punya satu gol dari 10 partai. (Goal) (eh)

Syuting Tak Berizin, Artis dan Kru Variety Show Pick Me Trip In Bali Diperiksa Imigrasi Ngurah Rai
Ilustrasi tahanan diborgol

Tabrak dan Hendak Rampas Mobil, 6 Debt Collector Sadis Ditangkap Polres Labusel

Satuan Reserse Kriminal Polres Labuhanbatu Selatan (Labusel), berhasil menangkap 6 debt colector sadis, yang hendak mengambil mobil korban dengan cara ditabrak.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024