Lawan MU, Torres Harus Dikorbankan

Fernando Torres (kanan) merayakan gol pertama bersama Chelsea
Sumber :
  • daylife.com

VIVAnews - Chelsea akan mencoba menjegal Manchester United di Bigmatch Premier League pekan ini. Eks pemain Chelsea, Erland Johnsen coba memberi masukan buat Carlo Ancelotti guna mewujudkan ambisi maha penting itu.

Mantan bek legendaris The Blues ini meminta Carletto meninggalkan Fernando Torres. Johnsen sangat yakin yang dibutuhkan Chelsea saat tandang ke Old Trafford, Minggu 8 Mei 2011 nanti yakni menerapkan formasi 4-4-1-1 dan meninggalkan formasi pakem 4-3-3.

Menurutnya, sangat penting bagi Chelsea memperkuat lini tengah saat melawan Iblis Merah. Sedangkan urusan menggedor pertahanan MU cukup dengan mengandalkan kekuatan Didier Drogba yang didukung Nicolas Anelka.

"Saya akan menempatkan Didier Drogba di depan dalam formasi 4-4-1-1, dengan Nicolas Anelka di belakangnya," ujar Johnsen dilansir yahoosport, Jumat 6 Mei 2011.

"Saya tidak yakin Anda dapat memainkan 4-3-3 di Old Trafford dan saya akan lebih memilih untuk mencadangkan Torres," lanjut Johnsen, 44 tahun.

Laga pekan ke-36 ini menjadi laga penting bagi kedua tim. MU akan tentu akan semakin dekat dengan juara andai berhasil mengamankan tiga poin. Sedangkan Chelsea butuh kemenangan untuk menyamain 73 poin MU.

"Apa yang salah dengan Schalke khususnya di leg 1 (semifinal Champions League) di kandang adalah mereka terlalu menyisakan lubang besar di central midfield. Chelsea butuh keuletan dalam bertahan dan mencoba menekan MU dengan serangan balik," tutup Johnsen.

Jasa Marga: 328 Ribu Kendaraan Tinggalkan Jabotabek di Long Weekend
Arsip - Visual erupsi Gunung Lewotobi Laki-laki di Flores Timur, NTT, Kamis, 2 Mei 2024.

Gunung Lewotobi Erupsi Dua Kali pada Jumat Dini Hari, Warga Dilarang Beraktivitas di Radius 2 Km

PVMBG mencatat terjadi dua kali erupsi di Gunung Lewotobi Laki-laki di Flores Timur pada Jumat dini hari. Warga dilarang beraktivitas di radius 3 km dari puncak.

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024