Mancini Bangga Torehkan Sejarah City

Roberto Mancini (kanan) dan Carlos Tevez
Sumber :
  • AP Photo/Matt Dunham

VIVAnews - Roberto Mancini akhirnya merebut gelar pertamanya bersama Manchester City. Mantan pelatih Inter Milan mempersembahkan gelar Piala FA setelah menekuk Stoke City 1-0 di Stadion Wembley, Sabtu 14 Mei 2011.

Sejak dipercaya menjadi manajer City di tahun 2009, ini adalah gelar pertama yang diberikan Mancini pada klubnya. Selain itu, inilah gelar pertama City setelah puasa selama 35 tahun.

"Saya hanya bisa bilang turut bahagia untuk semua pendukung. Setelah sekian tahun mereka layak mendapat trophy ini," kata Mancini seperti dilansir Soccerway.

"Memang kami butuh berkembang, tapi kami sangat bahagia. Kami menorehkan sedikit sejarah Manchester City. Kami mulai dari sekarang."

Gelar ini sekaligus menjawab keraguan pecinta City yang sempat ingin menurunkan Mancini di akhir musim 2009-10. Namun, musim ini Mancini bisa membayarnya dengan gelar Piala FA dan satu tempat ke Liga Champions musim depan.

Prestasi ini ditanggapi positif oleh anak asuh Mancini. Salah satunya Yaya ToureĀ  yang mencetak gol kemenangan City atas Stoke."Mimpi itu hadir saat ini, luar biasa bisa menang. Ini luar biasa untuk sejarah klub," kata Toure."Kami ingin menang dan bisa lolos ke Liga Champions. Ini luar biasa."

Syuting Tak Berizin, Artis dan Kru Variety Show Pick Me Trip In Bali Diperiksa Imigrasi Ngurah Rai
Ilustrasi tahanan diborgol

Tabrak dan Hendak Rampas Mobil, 6 Debt Collector Sadis Ditangkap Polres Labusel

Satuan Reserse Kriminal Polres Labuhanbatu Selatan (Labusel), berhasil menangkap 6 debt colector sadis, yang hendak mengambil mobil korban dengan cara ditabrak.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024