Mantan Manajer Inggris Tolak Tawaran West Ham

Steve McClaren
Sumber :
  • www.telegraph.co.uk

VIVAnews - Mantan manajer tim nasional Inggris Steve McClaren menepis isu yang menyebut dirinya akan segera menjabat manajer West Ham United. Klub itu baru saja memecat manajer Avram Grant setelah terdegradasi dari Premier League.

"Sangat membanggakan bisa dihubungkan dengan klub dengan sejarah dan fans yang hebat seperti West Ham. Tapi pada saat ini saya tidak ingin dipertimbangkan masuk dalam posisi itu (manajer baru)," kata McClaren seperti dilansir Sky Sport, Senin 16 Mei 2011.

"Tapi saya doakan yang terbaik untuk masa West Ham di masa depan," ujarnya lagi.

McClaren sendiri saat ini masih berstatus pengangguran setelah dipecat oleh klub Jerman, Wolfsburg. Sebelumnya, McClaren juga sudah dipecat klub asal Belanda, Twente, dan timnas Inggris

Bersama The Three Lions-lah nama McClaren mulai dikenal setelah gagal membawa juara dunia 1966 itu lolos ke Euro 2008. Itu adalah pertama kalinya dalam 14 tahun terakhir Inggris gagal melaju ke turnamen akbar.

Gaji di Timnas Miliaran, Pelatih Shin Tae-yong Mudah Beli Hyundai Palisade tiap Bulan
Pemain Timnas Indonesia, Nathan Tjoe-A-On

Ini Alasan Nathan Tjoe-A-On tak Ambil Penalti saat Timnas Indonesia Tekuk Korea Selatan

Sosok Bek Timnas Indonesia U23, Nathan Tjoe-A-On tidak mengambil penalti saat Garuda Muda menaklukkan Korea Selatan di perempatfinal Piala Asia U23 Jumat, 26 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024