Beckham Penyebab Blackburn Terancam Degradasi

David Beckham saat berada di tempat latihan Spurs di Chigwell
Sumber :
  • AP Photo/John Stillwell/PA

VIVAnews - Bek veteran Michel Salgado menilai rencana klubnya mendatangkan pemain bintang David Beckham dan Ronaldinho menjadi penyebab utama Blackburn Rovers kini terancam degradasi.

Grup Venky, pemilik Blackburn, pada Oktober tahun lalu memang sempat berencana mendatangkan Beckham dan Ronaldinho ke Ewood Park. Hal itu lah yang ditengarai Salgado justru menganggu kekompakan dan konsentrasi tim.

"Salah satu kesalahan kami adalah selalu membicarakan pemain-pemain bintang macam Ronaldinho dan Beckham," ujar Salgado dilansir tribal, Sabtu 21 Mei 2011.

Sebagian Besar Jakarta Cerah Berawan Pagi Hari Ini

"Kami tidak dapat kembali berpijak ke bumi padahal kami berada di liga terbaik, liga yang paling banyak diminati di dunia ini. Pikiran pertama saya saat itu adalah mereka gila dengan mengajukan tawaran untuk pemain-pemain seperti itu," tambah mantan bek Real Madrid ini.

Meski nangkring di peringkat 15 klasemen sementara Premier League, Rovers tetap terancam degradasi. Di laga pamungkas, Minggu 22 Mei 2011 besok, Rovers harus mencatat kemenangan di kandang Wolverhampton Wanderers yang juga tengah terancam.

Keduanya sama-sama mengoleksi 40 poin atau hanya unggul sebiji poin dari penghuni zona merah yang ditempati Birmingham City, Blackpool, dan Wigan Athletic. Sedangkan penghuni dasar klasemen, West Ham United dipastikan terdegradasi dengan torehan hanya 33 poin.

Pembalap Repsol Honda, Luca Marini

Ibarat Lagi Turing, Pembalap Honda Luca Marini Jadi Sweeper Terus di MotoGP

Pembalap Repsol Honda, Luca Marini masih belum meraih poin dan setiap balapan MotoGP selalu berada di posisi belakan, seperti sweeper saat turing. Capaian buruk untuknya.

img_title
VIVA.co.id
13 Mei 2024