Tur Asia, Arsenal Sambangi Malaysia dan China

Pemain-pemain Arsenal merayakan gol
Sumber :
  • eurosport.com

VIVAnews - Klub elit Liga Inggris, Arsenal, berencana menyambangi para penggemar di Asia dalam rangkaian tur pramusim Juli nanti. Arsenal berjanji membawa serta para pemain inti saat tur mendatang.

Dua negara Asia menjadi tujuan Arsenal, yaitu Malaysia dan China. The Gunners akan menggelar dua laga di Kuala Lumpur. Lalu, pasukan Arsene Wenger ini melanjutkan perjalanan ke China dan bertanding di dekat Kota Hangzhou.

Arsenal dijadwalkan tiba di Kuala Lumpur, Senin 11 Juli 2011. Lalu, The Gunners akan bertanding melawan Tim Malaysia XI di Bukit Jalil Stadium, Kuala Lumpur, Rabu 13 Juli 2011 dimana kick off akan dilakukan pukul 20.45 waktu setempat.

Berikutnya, Arsenal akan terbang ke China untuk meladeni klub Liga Super China (Chinese Super League), Hangzhou GreenTown, pada Sabtu 16 Juli 2011. Kick off akan dilakukan pukul 19.30 waktu setempat. Laga ini akan digelar di Meihu Sports Center, Yiwu City.

“Semua orang di Arsenal Football Club sangat tertarik dengan kunjungan ke Malaysia dan China. Kami akan menikmatin dukungan besar di Asia. Ini akan membantu mendekatkan klub kepada fans di kedua negeri itu," kata Kepala Eksekutif Klub, Ivan Gazidis, di situs resmi Arsenal.

“Klub juga punya tradisi bermain di Malaysia sejak tahun 1960an. Ini akan menjadi kunjungan keempat kami ke Malaysia setelah kali terakhir ke Kuala Lumpur pada 1999. Kami juga akan kembali ke China setelah terakhir menggelar laga persahabatan pramusim di Beijing pada 1995."

“Ini juga akan menjadi pengalaman luar biasa bagi anggota klub dan pemain kami yang untuk kali pertama berkunjung ke Malaysia dan China," lanjut Gazidis.

Laga pramusim ini menjadi bagian Arsenal menghadapi Premier League musim 2011/2012 yang akan dimulai pada 13 Agustus 2011. Selain bertanding di Malaysia dan China, Arsenal juga kembali akan menggelar Emirates Cup 2011 di Emirates Stadium pada Sabtu, 30 Juli dan Minggu, 31 Juli.

Di Emirates Cup 2011, Arsenal akan menjamu klub MLS, New York Red Bulls yang kini diperkuat legenda The Gunners, Thierry Henry. Dua peserta lainnya yakni klub Prancis, Paris Saint-Germain dan Boca Juniors (Argentina).

Mengenal Tradisi Hantaran di Indonesia, Simbol Rasa Syukur dan Kasih Sayang
Taspen.

Cara Taspen Perkuat Srikandi Jadi Penggerak Finansial

PT Dana Tabungan dan Asuransi Pegawai Negeri (Taspen) menegaskan komitemnnya terus mengoptimalkan peran Srikandi jadi penggerak finansial.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024