Liverpool Ikat Kesepakatan Verbal Kiper Roma

Pemain Liverpool merayakan gol Dirk Kuyt (bawah)
Sumber :
  • AP Photo/Tim Hales

VIVAnews - Liverpool dikabarkan telah mendapatkan kiper AS Roma, Alexandre Doni. Meski kesepakatan itu belum hitam di atas putih.

Liverpool ingin memberikan 'rival' sepadan kepada kiper Pepe Reina. Di satu sisi, Doni diharapkan akan menjadi motivator bagi Reina. Di sisi lain, Roma akan memiliki dua kiper berkualitas dengan kedatangan portiere asal Brasil ini.

The Reds sebenarnya ingin mendatangkan kiper 40 tahun asal Aston Villa, Brad Friedel. Sayangnya, Friedel terlanjur diikat oleh Tottenham Hotspur.

Kini, Sky Sport 24 menyebut bahwa The Reds telah mendapatkan penggantinya yakni Doni. Kiper 31 tahun ini harus segera memutuskan apakah akan hijrah ke Anfield atau bertahan bersama Giallorossi dan tak menjadi kiper utama.

Sampai musim 2009/10, Doni sebenarnya menjadi kiper utama Roma. Tapi, sejak kehilangan tempat, posisinya diambil oleh kompatriotnya Julio Sergio. Roma juga masih memiliki kiper veteran Rumania, Bogdan Lobont.

Doni juga pernah menjadi kiper utama Brasil. Ia telah menjalani 10 penampilan bersama Tim Samba. Pengalaman Doni itulah yang dibutuhkan
oleh Liverpool.

Prabowo Tak Hadir di Acara Halal Bihalal PKS, Ini Alasannya
Tokoh agama Papua

Tokoh Agama Papua: Jangan Ikut Ajakan Sesat Aksi Demo 1 Mei, Pihak Tidak Bertanggungjawab

Adapun aksi demonstrasi tersebut itu rencananya digelar di Jayapura pada 1 Mei yang diklaim sebagai Hari Aneksasi Papua ke dalam Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI)

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024