Scholes Sempat Ingin Pensiun di Klub Gurem

Paul Scholes
Sumber :
  • Mail Online

VIVAnews - Paul Scholes mengakui sempat ingin membela sebuah klub sebelum ia benar-benar pensiun dari sepakbola. Mantan gelandang Manchester United ini sempat mempertimbangkan bermain untuk klub Oldham Athletic.

Ya, Oldham Athletic memang menjadi klub yang dicintai Scholes selain Manchester United tentunya. Scholes kecil merupakan fans fanatik klub yang kini berlaga di kompetisi League One Inggris itu.

Karena alasan itulah, Scholes sempat ingin menjadikan Oldham sebagai klub terakhirnya. Sayangnya, harapan mantan punggawa timnas Inggris berusia 36 tahun ini tak kesampaian.

"Jika Oldham punya sebuah kemungkinan dan saat itu saya merasa masih punya fisik yang bagus, saya mungkin akan terus bermain," ujar Scholes dilansir Skysport, Kamis 16 Mei 2011.

Namun Scholes juga tak terlalu menyesali hal itu. Pensiun di klub sebesar MU dan telah bertahun-tahun dibelanya, tetap menyisakan kebahagiaan bagi Scholes. "Keputusan saya untuk pensiun hanya jalan apa yang saya rasakan," lanjutnya.

For Revenge sampai Sal Priadi Siap Tampil Spesial dalam Supermusic Superstar di Jakarta

Scholes telah membela tim utama MU sejak 1994. Ia telah bermain sebanyak 676 kali dan mencetak 150 gol. Ia ikut membantu MU meraih sepuluh gelar Premier League, dua trofi Liga Champions, satu trofi Piala Dunia Antarklub, tiga Piala FA, dan sejumlah trofi lain

Manchester United sendiri telah menyiapkan acara perpisahan untuk sosok yang dianggap sebagai salah satu gelandang 'kotor' terbaik ini. Laga perpisahan Paul Scholes akan digelar pada 5 Agustus 2011 mendatang yang akan diisi dengan laga MU kontra New York Cosmos.

Ilustrasi sandal jepit.

Jaga Kaki Tetap Sehat, Ini 5 Tips Pilih Sandal yang Nyaman

Memilih sandal yang nyaman sangatlah penting untuk menjaga kesehatan kaki dan membuat Anda merasa nyaman saat memakainya. Berikut beberapa tips yang bisa Anda ikuti.

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024