Kiper Liverpool Berharap De Gea Sukses di MU

David de Gea
Sumber :
  • news of the world

VIVAnews - Nasionalisme melunturkan rivalitas bebuyutan yang terjadi antara dua klub. Setidaknya itu yang dipahami kiper Liverpool, Pepe Reina.

Kiper asal Spanyol ini menyambut hangat kedatangan kompatriotnya, David De Gea yang telah menjalani tes medis di rival bebuyutan Liverpool, Manchester United. Bahkan, Reina meyakini juniornya yang masih berusia 20 itu akan menunjukkan kualitasnya dan menuai sukses di MU.

"Saya sangat senang mendengar kabar itu, karena David kiper hebat,” kata Reina kepada Daily Mirror.

De Gea yang baru saja mengantarkan Spanyol menjadi juara Euro U-21 di Denmark hadir pada Senin petang, 27 Juni 2011, waktu Manchester untuk menjalani tes medis. Ia akan ditransfer MU dengan nilai £18 juta dari klub Spanyol, Atletico Madrid.

“Saya tak sabar menunggu ia resmi menjadi salah satu kiper di Premier League. Ia akan membuktikan sebagai kiper bagus,” lanjut Reina.

De Gea baru menjadi kiper utama Atletico dalam dua musim terakhir. Tapi, ia sudah mampu memukau manajer MU, Sir Alex Ferguson. Sir Alex menganggapnya sebagai pengganti sempurna Edwin Van Der Sar yang pensiun di akhir musim lalu. (art)

Yovie & Nuno sampai Parade Budaya Siap Meriahkan HUT ke 44 Dekranas
Tengku Dewi

Banjir Dukungan Usai Bongkar Dugaan Perselingkuhan Andrew Andika, Tengku Dewi Ungkap Isi Hatinya

Setelah membongkar dugaan perselingkuhan Andrew Andika, Tengku Dewi mendapat banyak dukungan dan dikuatkan oleh banyak pihak khususnya warganet.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024