Nani Tolak Pindah ke Barcelona

Luis Nani
Sumber :
  • MU

VIVAnews - Pemain Manchester United, Luis Nani menolak tawaran bergabung dengan Barcelona. Pemain asal Portugal itu menganggap dirinya sudah berada di salah satu tim terbaik di dunia saat ini, yakni Setan Merah.

Hadirnya gelandang baru Ashley Young telah menimbulkan banyak spekulasi mengenai masa depan Nani di Old Trafford. Namun Nani telah menegaskan dirinya sudah siap bertarung memperebutkan posisi inti dengan Young.

Beberapa laporan sempat menyebutkan kalau raksasa Spanyol, Barcelona berniat merekrut Nani. Namun tawaran ini ditolak oleh pemain berusia 24 tahun itu dan menyatakan kalau dirinya masih betah membela Setan Merah.

"Saya sangat percaya saya akan tetap tinggal di Manchester," kata Nani seperti dilansir soccernet.espn.go.com, Kamis, 30 Juni 2011.

"Tawaran dari klub sebesar Barcelona membuat pemain manapun berpikir, namun untuk saat ini saya sudah berada di tim terbaik di dunia, dan saya senang dan saya tidak berpikir untuk pindah," pungkas Nani.  (umi)

Terkuak, Ada Perjanjian Pisah Harta Harvey Moeis dan Sandra Dewi
Arema FC

Soal Anggapan Raja Penalti Liga 1, Begini Pembelaan Arema FC

Arema FC menolak anggapan sebagai tim paling diuntungkan oleh wasit karena banyak menerima hadiah penalti di Liga 1. Singo Edan menilai penalti yang mereka dapat murni.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024