Liga Champions Jadi Misi Utama MU

Patrice Evra
Sumber :
  • AP Photo/Francois Mori

VIVAnews - Tambahan tiga pemain baru membuat Manchester United makin optimistis menghadapi musim depan. Target pertama adalah, memenangkan Liga Champions.

Musim lalu, Piala Liga Champions yang sudah di depan mata lenyap setelah kalah dari Barcelona di partai final. MU kalah 3-1 di Stadion Wembley bulan Mei lalu.

Namun, musim lalu beda dengan sekarang. The Red Devils mendapatkan suntikan tenaga baru. Tiga pemain anyar sudah mendarat di Old Trafford.  Ketiga pemain itu adalah bek Phil Jones yang di dapat dengan harga £16 juta, winger Ashley Young dengan harga £15 juta dan kiper David de Gea dengan harga £17.8 juta. Ketiga pemain itu didapatkan dalam bursa transfer musim panas ini.

"Mereka adalah pemain besar. Kami akan memberikan sambutan hangat. Saya yakin, ketiga pemain itu akan menjadi pemain penting di klub ini," kata Patrice Evra seperti dilansir dari Dailymail.

Evra optimistis, musim depan MU akan mampu kembali melaju ke final dan menang. "Setelah kami kehilangan final Liga Champions, saya tegaskan, itu hanya kehilangan sebuah permainan," ujar Evra.

"Tapi saya yakin tentang masa depan, terutama dengan pemain baru kami, dan saya pikir kami akan mampu menang pada musim depan," tambahnya.

Selain Liga Champions, Evra juga berharap MU juga mampu mempertahankan gelar Liga Inggris. Evra sadar, musim depan akan lebih sulit karena sejumlah klub lainnya mempersiapkan timnya dengan matang.

Karena itu, akan lebih sempurna jika rekan senegaranya dari Prancis, Samir Nasri bisa ikut bergabung ke MU. "Jika dia datang dan mau bergabung, dia (Nasri) harus tahu bahwa pilihannya tidak salah," tegas Evra. (adi)

Istri Kena Tuduhan Korupsi, PM Spanyol Bersiap Mengundurkan Diri
Mobil Chery Omoda E5 yang Ditabrakkan ke Tembok Mal oleh Anak Kecil

Orangtua Anak yang Tabrakkan Mobil di Mall Jadi Konsumen Chery

PT Chery Sales Indonesia (CSI) buka suara terkait video viral di media sosial yang menunjukkan seorang anak kecil menabrakkan mobil listrik Omoda E5 ke tembok di mall.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024