Lampard: Contoh Saya!

VIVAnews - Frank Lampard menegaskan dirinya pantas menjadi model bagi para pemain muda Chelsea saat ini. Lampard juga mengaku ada ikatan spesial dirinya dengan sang manajer Luiz Felipe Scolari.

Tidak ada yang menyangkal jika Lampard adalah nyawa Chelsea. Hal itu juga semakin dipertegaskan dengan aksinya di laga kontra Stoke City, pekan lalu.

Di pertandingan ke-400nya bersama Chelsea itu, gol Lampard di masa injury time itu berhasil membuat The Blues merengkuh tiga poin di Liga Inggris.

"Klub ini menjadi bagian hidup ku. Saya tidak terlalu memikirkan laga ke-400 saya dan saya berharap akan bermain lebih banyak lagi," ujar Lampard di situs resmi Chelsea, Selasa, 20 Januari 2009.

"Banyak pemain-pemain muda membutuhkan sikap untuk menjadi pemain terbaik. Orang seperti saya dan John Terry telah melalui itu dan bekerja keras untuk dapat berada di sini dan mereka harus melihatnya," ujar gelandang 30 tahun ini.

Kasus Mayat Bayi Dibuang Sang Ayah di Tanah Abang, Polisi: Hasil Aborsi Digugurkan di Hotel

Saat disinggung mengenai sang manajer, Scolari, Lampard langsung merespon dengan melayangkan pujian buat pelatih asal Brasil itu. Sebelumnya, Scolari juga memuji Lampard sebagai pemain terbaik di dunia.

"Sang manajer sosok yang bagus dan telah menuai banyak sukses. Semoga kesuksesannya juga menular di sini," ujar gelandang The Three Lions ini.

Di klasemen Liga Inggris, The Blues hanya mampu nangkring di peringkat tiga dengan torehan 45 poin, tertinggal 2 poin dari pemuncak sementara Manchester United.

Sejak didatangkan dari West Ham United 2001 lalu, Lampard telah membela The Blues di 258 laga dan mencetak 79 gol. Sedangkan di timnas Inggris, Lampard telah bermain 67 kali dan melesakan 16 gol.  

Menurut Riset Cowok Cuma Tahan 6 Menit, Ini 4 Posisi Seks Biar Suami Lebih Tahan Lama di Ranjang
Zaidul Akbar.

Terpopuler: Zaidul Akbar Bocorkan Resep Kaldu Ajaib hingga Fakta-fakta Unik Tentang Uzbekistan

Zaidul Akbar lagi-lagi membocorkan resep rahasia sehat. Kabar ini jadi salah satu artikel terpopuler di kanal Lifstyle. Artikel apalagi yang menjadi perhatian pembaca?

img_title
VIVA.co.id
30 April 2024