ManCity Sepakat Lepas Tevez ke Corinthians

Roberto Mancini (kanan) dan Carlos Tevez
Sumber :
  • AP Photo/Matt Dunham

VIVAnews - Carlos Tevez sebentar lagi meninggalkan Manchester City. Kubu The Citizens telah menjalin kesepakatan dengan klub Brasil, Corinthians.

City sempat menolak penawaran Corinthians sebesar £40 juta, pekan lalu. Tapi, menurut manajer Manchester City, Roberto Mancini, klubnya telah menjalin kesepakatan untuk menjual Tevez.

"Kami telah punya kesepakatan dengan Corinthians, tapi Carlos kini masih menjadi pemain City," kata Mancini dari pramusim City di Amerika kepada Sky Sports News.
 
Diyakini, City menerima tawaran Corinthians yang telah naik menjadi £50 juta. Harga itu dianggap pantas bagi top scorer Premier League dengan 20 gol musim lalu itu.

Klub asal Sao Paulo itu mulai bergerak setelah mendapatkan sinyal dari Tevez, awal bulan ini. Striker Argentina ini ingin meninggalkan City karena ingin lebih dekat dengan keluarganya di Argentina.

Pekan lalu, Presiden Corinthians, Andres Sanchez mengklaim Juventus masuk dalam perburuan Tevez. Tapi, kubu Corinthians tetap tak menaikkan tawaran.

Penasihat Tevez, Kia Joorabchian mengisyaratkan pada beberapa hari lalu bahwa kesepakatan dengan Corinthians sudah dekat. Apalagi, Tevez juga ingin kembali ke klub yang diperkuatnya pada Januari 2005 sampai Agustus 2006 ini.

Striker 27 tahun ini gabung ke City dari Manchester United pada musim panas 2009. Sebelumnya, ia juga bermain untuk West Ham United. Kontrak Tevez di City masih tersisa sampai Juni 2014.

5 Tips Ampuh untuk Hilangkan Lemak Perut yang Bikin Susah Gerak
Ibu menyusui

5 Rekomendasi Makanan untuk Ibu Menyusui Agar ASI Lancar

Menjaga keseimbangan nutrisi dan asupan makanan sangat penting bagi ibu menyusui. Karena kualitas dan kuantitas ASI (Air Susu Ibu) dapat dipengaruhi beberapa faktor.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024