Arsenal Pinjamkan Gelandangnya ke Sao Paulo

Denilson (Arsenal)
Sumber :
  • wearethenorthlondon.com

VIVAnews – Gelandang Arsenal, Denilson telah resmi bergabung dengan mantan klubnya, Sao Paulo dengan status pinjaman selama satu musim. Kepastian pemain 23 tahun itu bergabung dengan Sao Paulo diumumkan di situs resmi Arsenal, Selasa 19 Juli 2011.

Akhir musim lalu, Denilson sudah menyatakan ingin meninggalkan Arsenal karena lebih sering duduk di bangku cadangan. Dia hanya tampil enam kali sebagai starter sepanjang musim. Kini, Denilson merasa puas bisa kembali ke klub yang pernah diperkuatnya pada 2005-06 ini.

“Saya sangat senang bisa kembali. Saya ingin membantu Sao Paulo menjadi juara Liga Brasil,” ujar Denilson seperti dilansir Lancenet.

“Saya kembali karena faktor keluarga dan Sao Paulo. Ini merupakan klub di mana saya dibesarkan, di mana saya memulai karir sebagai sejarah indah. Saya ingin mewujudkan mimpi,” lanjutnya.

Salah satu alasan Denilson meninggalkan Arsenal karena menginginkan tantangan baru. Dia merasa frustrasi tak sanggup membawa Arsenal meraih gelar.

“Sungguh rumit, lima tahun saya di sana (Arsenal), namun tak memenangkan apa pun. Sekarang saya berada di Sao Paulo. Saya rasa bisa melakukannya (meraih gelar),” ujar Denilson.

“Saya harap dapat menyelesaikan segalanya secepat mungkin dan kembali melanjutkan karir di sini (Brasil),” tuturnya.

Denilson mengawali karir di akademi Sao Paolo. Dia masuk ke tim senior pada 2005-06 dan sukses meraih Copa Libertadores dan Piala Dunia Antarklub. (eh)

Begal di Depok Nekat Beraksi Siang Bolong demi Beli Sabu
Podomoro Park Bandung.

Punya Banyak Proyek Properti di Bandung Raya, APLN Pede Kuasai Pasar Jawa Barat

Tak hanya properti perumahannya saja yang menjadi fokus perusahaan. Tapi sarana dan fasilitas umum pun dipastikan lengkap untuk memenuhi kebutuhan konsumen.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024