Kuyt Yakin Liverpool Bakal Lebih Baik

Dirk Kuyt (Liverpool/kiri) dan Chris Smalling (Man Utd)
Sumber :
  • AP Photo/Tim Hales

VIVAnews - Liverpool tampil kurang meyakinkan pada pertandingan-pertandingan pra musim yang sudah dilalui. Meski demikian, pemain The Reds, Dirk Kuyt percaya timnya bakal kompetitif di Premier League musim depan.

Liverpool telah melakoni lima laga pramusim. Dua laga berakhir dengan kemenangan, satu laga berakhir seri, dan dua lainnya justru berujung kekalahan. Dari lima laga itu, Liverpool harus kebobolan hingga 15 gol. 

Kuyt menilai hasil ini bukan gambaran utuh Liverpool pada musim depan. Sebab, menurutnya masih ada waktu untuk memperbaiki kekuarangan yang ada. Kuyt yakin timnya akan lebih baik saat menjamu Sunderland, 13 Agustus nanti.

"Kami memang kebobolan banyak gol, namun intinya adalah kami harus berusaha untuk bertahan sebagai sebuah tim," kata Kuyt seperti dilansir www. sportingpreview.com, Selasa, 2 Agustus 2011.

"Ini harus dimulai dari lini depan, dan kami harus berkembang. Kami tahu kami punya kemampuan dan kami hanya butuh kerja lebih keras," lanjutnya.

Hal senada juga diungkapkan oleh manajer Liverpool, Kenny Dalglish. Pria asal Skotlandia itu bahkan tidak terlalu ambil pusing dengan hasil yang diraih Liverpool dalam beberapa pertandingan pra musim yang sudah dilalui.

"Saya tidak fokus pada hasil pra musim yang kami lewati. Kalau kami bisa mengalahkan Sunderland, itu berarti laga pra musim kami baik," katanya.

"Kami akan masih punya sekali lagi pertandingan persahabatan. Saya yakin, kalau kami bisa meraih hasil yang lebih baik, itu berarti kami sudah siap untuk mengalahkan Sunderland," pungkas pelatih berusia 60 tahun itu.

Ini Dia Keunggulan Truk Listrik MAB Dibandingkan Truk Diesel yang Perlu Diketahui
Arab Saudi Dilanda Hujan Deras

Arab Saudi Dilanda Hujan Deras, Makam Nabi Muhammad Terkena Dampaknya

Hujan deras dan badai yang melanda Arab Saudi dalam 24 jam terakhir menyebabkan banjir dan kerusakan yang meluas, pihak berwenang kini membantu daerah yang terkena dampak

img_title
VIVA.co.id
2 Mei 2024