Wenger Tak Bawa Fabregas ke Portugal

Francesc Fabregas di Jakarta
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAnews - Cesc Fabregas tak tampak dalam rombongan Arsenal yang kini telah berada di Portugal. Berita ini tentu semakin membenarkan rencana kepindahan Fabregas ke Barcelona.

Para punggawa Arsenal saat ini memang telah berada di Portugal untuk melakoni laga persahabatan melawan Benfica. Dan Fabregas tampaknya sengaja ditinggal manajer Arsene Wenger di London.

Sebelumnya, Arsenal untuk kesekian kali menolak tawaran Barcelona untuk melepas Fabregas ke Camp Nou. Terakhir, tawaran sebesar 32 juta euro dengan tambahan 6 juta euro sebagai variabel pun ditolak kubu The Gunners.

Meriam London tetap keukeuh hanya mau melepas gelandang timnas Spanyol itu dengan harga 45 juta euro. Dan manajemen Arsenal tampaknya yakin Barcelona akan tetap memburu Fabregas dan bersedia menaikan tawaran.

"Arsenal saat ini telah berada di Lisbon dan semua orang akan melihat Fabregas tidak ada dalam skuad. Saya tidak akan mengatakan mengapa dia tidak ada," ujar seorang sumber di Arsenal.

Namun sebelumnya, Wenger mengatakan Fabregas belum pulih total dari cederanya. Ironinya, Fabregas telah mengikuti latihan rutin bersama rekan-rekannya sejak beberapa hari lalu.

Urai Kepadatan Lalu Lintas, Jasamarga Terapkan Contra Flow di Jalan Tol Jakarta-Cikampek
Ilustrasi jeep rubicon

Pria Ini Curi Puluhan Mobil Jeep, Kerugian Capai Rp16 Miliar

Seorang Pria asal Houston didakwa karena telah mencuri lebih dari 25 kendaraan, yang didominasi merek Jeep dan harganya mencapai US$1 juta atau setara dengan Rp16 miliar.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024