Community Shield 2011

Nani Terus Teringat Golnya ke Gawang ManCity

Luis Nani (depan)
Sumber :
  • AP Photo/Jon Super

VIVAnews - Winger Manchester United, Luis Nani mengaku makin percaya diri menjelang kompetisi musim depan. Kepercayaan Nani makin membumbung tinggi setelah ia sukses mengantarkan MU meraih juara Community Shield akhir pekan lalu.

Dalam Community Shield menghadapi Manchester City, Nani menyumbang dua gol bagi MU. Dua gol Nani itulah yang mengantarkan MU meraih juara.

"Ini adalah laga yang unik setelah kami kalah 2-0 di babak pertama. Kami bermain baik di babak kedua. Saya telah mencetak dua gol, dan itu teringat terus di memori saya," kata Nani seperti dilansir dari Tribal Football.

Sukses di awal musim telah membuat Nani kini bahagia bersama The Red Devils. "Jika saya berlatih dengan baik, maka saya akan diturunkan. Pelatih mengetahui akan hal ini," ujar dia.

Menurut Nani, di MU tidak ada pemain pilihan. Semua pemain mempunyai kesempatan yang sama. Karena itu, siapa yang giat berlatih dan menampilkan performa terbaik, itu yang akan menjadi pilihan manajer.

"Siapa pun yang bermain dengan baik dan baik juga secara fisik, itulah yang akan dipilih," terang Nani.

 

Istri Kena Tuduhan Korupsi, PM Spanyol Bersiap Mengundurkan Diri
Mobil Chery Omoda E5 yang Ditabrakkan ke Tembok Mal oleh Anak Kecil

Orangtua Anak yang Tabrakkan Mobil di Mall Jadi Konsumen Chery

PT Chery Sales Indonesia (CSI) buka suara terkait video viral di media sosial yang menunjukkan seorang anak kecil menabrakkan mobil listrik Omoda E5 ke tembok di mall.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024