Sabtu, Batas Waktu Nasib Fabregas di Arsenal

Pemain Arsenal Cesc Fabregas (depan)
Sumber :
  • AP Photo/Matt Dunham

VIVAnews - Arsene Wenger berharap masa depan Cesc Fabregas dan Samir Nasri bisa ditentukan sebelum Arsenal menghadapi Newcastle United pada laga pertama Premier League 2011/2012, Sabtu 13 Agustus 2011.

Sebelumnya media-media Inggris mengabarkan masa depan Fabregas dan Nasri akan ditentukan sebelum pertandingan melawan Newcastle di St James Park, dan Wenger membenarkan hal tersebut.

Wenger tidak ingin persiapan Arsenal terganggu karena spekulasi masa depan kedua pemain tersebut yang terlalu berlarut-larut. Fabregas dikabarkan akan segera bergabung dengan Barcelona, sedangkan Nasri diminati Manchester City.

"Kabar masa depan Fabregas itu sepenuhnya benar. Kami (Arsenal) berharap akan diselesaikan dengan cepat. Kami akan segera mengetahuinya," ujar Wenger melalui situs resmi Arsenal.

Mengenai masa depan Nasri, Wenger menegaskan, "Situasi Nasri masih sama. Tetap, sangat sulit berbicara mengenai kemungkinan transfer. Tapi, kami dalam posisi untuk membuat keputusan. Idealnya Anda ingin membereskan masalah ini sebelum musim di mulai."

Sebelumnya tawaran 27 juta pound Barcelona untuk mendapatkan Fabregas ditolak Arsenal yang meminta sekitar 40 juta pound. Namun, sepertinya The Gunners akan menerima tawaran Barcelona tersebut.

Nasri sendiri hingga saat ini enggan memperpanjang kontrak dengan Arsenal yang akan berakhir musim depan. Manchester City kabarnya siap memenuhi permintaan 25 juta pound Arsenal.

Sri Mulyani Ungkap Pembangunan IKN Sudah Sedot APBN Rp 4,3 Triliun
Menteri BUMN Erick Thohir di GBK

Erick Thohir : Satu Game Lagi Sudah Kunci ke Olimpiade, Kalau Dua Game Kita Juaranya

Indonesia berhasil mendapat tiket ke semifinal Piala Asia U-23 2024 usai menyingkirkan Timnas Korea Selatan. Kata Erick Thohir, Indonesia akan juara jika dua game lagi.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024