Fabregas Pamit dari Arsenal

Pemain Arsenal Cesc Fabregas (depan)
Sumber :
  • AP Photo/Matt Dunham

VIVAnews - Langkah Cesc Fabregas pindah dari Arsenal ke Barcelona makin mendekat. Dilaporkan Fabregas sudah mengucapkan pamit kepada pada rekan-rekannya di The Gunners dalam sesi latihan terakhir, Jumat, 12 Agustus 2011 waktu setempat.

Seperti dilansir The Daily Express, Fabregas malah harusnya sudah terbang ke Barcelona hari itu. Namun, proses negosiasi berjalan alot membuat rencana tersebut batal. Barca setuju membayar 70 persen dari dana transfer sebesar £37 juta sebagai uang muka. Namun, Arsenal menolak, dan ingin seluruh pembayaran dilunasi sebelum Fabregas resmi ke Barca.

Nama Fabregas sendiri sudah tak muncul di pertandingan perdana Arsenal melawan Newcastle hari ini, Sabtu, 13 Agustus 2011. Namun, manajer Arsene Wenger beralasan kalau Fabregas belum fit untuk diturunkan.

Sebaliknya, pemain-pemain Barcelona sudah menyambut kedatangan Fabregas."Dia akhirnya datang kemari," ujar defender Barca Gerard Pique dalam time line Twitternya."Selamat datang di rumah kami," lanjut kapten Barca Carlos Puyol.

Syuting Tak Berizin, Artis dan Kru Variety Show Pick Me Trip In Bali Diperiksa Imigrasi Ngurah Rai

Selain kehilangan Fabregas, Arsenal kemungkinan besar juga akan melepas Samir Nasri ke Manchester City. Tapi sama seperti negosiasi Fabregas yang alot, Nasri pun belum bisa berganti kostum City.  Nasri juga tak akan diturunkan melawan Newcastle dengan alasan tidak fit, dan namanya ditarik dari skuad oleh Wenger.

Ilustrasi tahanan diborgol

Tabrak dan Hendak Rampas Mobil, 6 Debt Collector Sadis Ditangkap Polres Labusel

Satuan Reserse Kriminal Polres Labuhanbatu Selatan (Labusel), berhasil menangkap 6 debt colector sadis, yang hendak mengambil mobil korban dengan cara ditabrak.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024