Gerrard Senang Bellamy Kembali ke Liverpool

Craig Bellamy
Sumber :
  • bbc

VIVAnews - Kapten Liverpool, Steven Gerrard tidak pernah menginginkan Craig Bellamy meninggalkan Anfield. Karena itu, Gerrard senang ketika mengetahui pemain berusia 32 tahun itu kembali memperkuat The Reds.

Bellamy meninggalkan Liverpool 2007 lalu. Dia memilih bergabung dengan West Ham sebelum kemudian bergabung dengan tim Manchester City pada musim 2009-2011.

Musim ini, Bellamy kembali memperkuat Liverpool dengan durasi kontrak selama dua tahun. "Saya senang Craig kembali. Saya sebenarnya tidak menginginkannya pergi," kata Gerrard seperti dilansir www.footymad.net.

"Kecepatan dan karakternya yang kuat akan membantu kami dalam menjalani ketatnya musim ini," lanjut Gerrard.

Gerrard menambahkan, saat berada di Liverpool, Bellamy sangat populer. Dia juga seorang pemain yang giat berlatih. Bellamy selalu mempertajam kemampuannya.

"Apa yang perlu disadari orang-orang adalah bahwa Craig seorang yang profesional. Dia bekerja sangat keras setiap hari," kata Gerrard.

"Dia sangat mengetahui mengenai pertandingan dan meski dia lebih dua dari saya, dia selalu ingin belajar dan berbuat baik di sini," kata Gerrard.

Menakjubkan, 187 Pria dan Wanita Masuk Islam di Masjid Gtown Philadelphia Amerika
Ilustrasi perut buncit

5 Tips Ampuh untuk Hilangkan Lemak Perut yang Bikin Susah Gerak

Lemak perut seringkali menjadi momok bagi orang dewasa. Selain mengganggu penampilan dan membatasi gerak, ternyata lemak perut juga menyimpan bahaya kesehatan yang serius

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024